Brand Armani/Casa yang berada di bawah label Armani Group merupakan milik Giorgio Armani, seorang desainer fashion termuka asal Italia. Karena berangkat dari industri fashion, pilihan kain serta finishing furnitur begitu kaya akan detail. Setiap koleksi Armani/Casa membawa standar kemewahan budaya Far East, seperti Asia Timur, Asia Tenggara, dan Rusia Timur serta berlanggam Art Deco di era 1930an hingga 1940an.


Studio desain interior Armani/Casa dipegang langsung oleh Giorgio. Pendalaman tentang desain, arsitektur, serta budaya terus dilibatkan demi memberikan koleksi yang memuaskan. Armani/Casa telah berdiri sejak tahun 2003 dengan daftar proyek yang membuat angkat topi, seperti Macka Residences di Istanbul, The World Towers di India, Century Spire di Filipina, The Armani Hotel di Dubai, dan masih banyak lagi.


Secara lengkap produk luncuran terbaru dari brand ini menghiasi showroom Moie yang terbaru di Pacific Place, Jakarta Selatan. Dengan area yang lebih besar dari showroom sebelumnya, pengunjung bisa dengan leluasa menggabungkan produk Armani/Casa dengan brand lain yang didistribusikan oleh Moie.

Satu produk yang dibanggakan oleh Moie adalah meja rias Antoinette. Dilengkapi dengan cermin yang dapat dilipat dan kursi yang bisa disimpan, semua bagian dapat dikemas menjadi satu hingga membentuk seperti meja console yang cantik. Produk limited edition ini menggunakan material patinated linen dan black maple wood dalam ukuran 70 x 89,5 cm.


Foto oleh Armani/Casa, Moie