Ikea meluncurkan katalog 2018 pada akhir bulan Agustus lalu di toko Ikea Alam Sutera, Tangerang. Dengan tema “Hidupkan Rumah”, katalog ke-4 di Indonesia ini menjadikan ruang keluarga sebagai sorotan utamanya.

Ruang keluarga dipercaya sebagai jantung sebuah rumah. Oleh karena itu, Ikea yakin bahwa ruang keluarga masa kini selayaknya mampu menampung berbagai kebutuhan setiap anggota keluarga.

Dulu, ruang keluarga terkesan kaku. Biasanya ruang keluarga hanya terdiri dari satu set sofa, coffee table di tengah-tengah, dan menghadap televisi. Kini, perubahan gaya hidup membuat ruang keluarga pun turut tampil lebih dinamis.

Katalog Ikea 2018 menjawab kebutuhan setiap anggota keluarga dan solusi desain ruang keluarga yang cocok untuk segala aktivitas. Berbagai ilustrasi tatanan ruang keluarga yang disajikan Ikea dapat menampung kegiatan setiap anggota keluarga, muali dari pertemuan keluarga, ruang hobi, hingga area bermain dan belajar bagi anak.


Katalog Ikea 2018 tentunya juga turut menyajikan rangkaian produk terbaru di samping berbagai inspirasi ruangan lainnya. Produk baru seperti tirai Fjäderklint bercorak daun, sarung bantal Majbritt dengan motif burung,atau karpet Nödebo yang berwarna hijau misalnya, sangat cocok untuk ruangan bertema natural.

Tak hanya sebagai sumber inspirasi, katalog Ikea juga menjadi 'buku saku' dalam merencanakan penataan ruang karena keterangannya yang berlaku selama satu tahun.

(Sumber foto: Dok. CASA Indonesia, Popsugar.com)