Natal sebentar lagi, banyak orang sudah menyusun rangkaian acara Natal bersama orang-orang terdekat. Salah satu yang biasa dilakukan adalah tukar kado. Melalui artikel ini, CASA Indonesia akan memberikan sedikit informasi mengenai ide kado natal untuk orang-orang terkasih Anda.


1. Floral Print Cotton Tablecloth





Tablecloth dari Zara Home / Zara Home


Tablecloth motif floral dari Zara Home ini cocok diaplikasikan pada meja ruang tamu untuk menambah kemeriahan Natal di rumah.


2. Wave and Fish Wood Red Gold


Pajangan bermotif ikan koi / Vivere

Hasil kolaborasi Vivere dengan seniman ini dapat menjadi kado natal yang bermakna. Ikan Koi sendiri dipercaya sebagai pembawa keberuntungan, demikian juga Natal tahun ini harapannya dapat membawa banyak berkah.


3. Luxury Body Treats


Royal Jelly Luxury Body Treats / Marks & Spencer


Untuk teman-teman Anda yang gemar akan perawatan tubuh, produk kecantikan dari Marks & Spencer ini dapat Anda menjadi salah satu pilihan hadiah.


Baca juga, 9 Destinasi Liburan Natal di Luar Negeri


4. Mug Bermotif Flora dan Fauna


 


Empat koleksi mug cantik dari Palmerhaus ini cocok sebagai pelengkap suasana natal di rumah. Palmerhaus menghadirkan motif flora dan fauna.


5. Harman Kardon Aura Studio



Bluetooth speaker cantik dari Harman Kardon / Harman Kardon

Bluetooth speaker dari Harman Kardon ini cocok menjadi teman pesta. Desainnya yang cantik portable melengkapi kemeriahaan suasana Natal.


6. Guess Marciano Perfume


Parfum Guess Marciano / Perfume Word


Suasana natal yang meriah, tentu harus dibarengi dengan kondisi mood yang ceria. Guess Marciano memiliki aroma rempah yang segar, sehingga dapat memberikan pengaruh positif bagi orang yang memakainya.


7. Zara Home Star Lights



Lampu untuk hiasan Natal dari Zara Home / Zara Home

Untuk melengkapi dekorasi Natal di rumah, Zara Home memiliki lampu Natal cantik yang siap menggantung sebagai dekorasi rumah. Lampu berbentuk bintang ini dapat digunakan sebagai hiasan pohon natal. Setelah Natal usai, lampu ini juga tetap dapat menjadi hiasan di kamar tidur atau kamar bermain anak.


8. Shanghai Garden Tea Towel




Tea towel lucu dari Rifle Paper Co / Rifle Paper Co


Motif menggemaskan dibalut dengan warna pastelnya yang lucu memberikan nuansa segar dalam aktivitas di dapur. Berbahan 100% katun, Tea Towel dari Rifle Paper Co ini, bisa didapatkan di toko online Linoluna.


9. Joyful Gift Set


Dore Joyful Gift Set / Dore

Aneka ragam kue kering dari Dore juga dapat Anda jadikan hadiah Natal untuk teman-teman, kini Dore menjadikannya paket dalam Joyful Gift Set


10. Diptyque Holiday Candles


Satu set lilin dari Diptyque / Diptyque


Satu set lilin dari Diptyque ini dapat dijadikan salah satu kado Natal. Desainnya yang cantik serta aromanya yang segar memberikan suasana Natal yang hangat dan romantis.


Baca juga, Cantik! 6 Tempat Lilin untuk Hiasan Natal & Tahun Baru


11. Hiasan Natal Miniso



Hiasan untuk pohon Natal / Miniso


Anda dapat membeli kado Natal dengan harga yang cukup terjangkau di Miniso, tersedia pohon Natal beserta pernak-pernik cantiknya.


Baca juga, Selain Pohon Natal, Ini 13 Ide Dekorasi Natal di Rumah


12. iPhone 8 Red Edition



iPhone 8 Red Edition / Apple

Hari raya Natal identik dengan warna-warna cerah seperti merah, hijau, dan putih. iPhone 8 Red Edition ini dapat menjadi kado Natal untuk orang-orang tersayang Anda.


13. Sababay Ludisia Wine



Wine manis dari Sababay Winery / Sababay Winery

Minuman anggur asal Bali ini terkenal dengan rasa manisnya yang lembut. Menuangkan segelas anggur untuk tamu dapat menciptakan suasana Natal yang meriah sekaligus hangat.


14. Cokelat Brandy Snaps



Sekotak cokelat Marks and Spencer untuk orang-orang terdekat Anda / JESS / Foursquare

Satu kotak cokelat lezat dari Marks and Spencer ini juga dapat Anda jadikan kado Natal yang cukup berkesan.


15. Alia Jae Air Freshener



Beberapa produk dari Camani Home / Camani

Dengan aroma jahe dan jeruk alami, Alia Jae by Camani memberikan kesegaran dan kehangatan dalam suasana Natal.



Teks oleh: Edwin Hartanto


Foto teaser: Christmas Gift Set by Dore / Dore