Menyambut pergantian tahun baru ke 2019, banyak hotel di Jakarta yang menggelar acara beserta promo menarik. Beberapa di antaranya, CASA Indonesia rangkum untuk Anda.


1. Hotel Shangri-La





Tampak depan SATOO Restaurant / Shangri-La


Menyambut pergantian tahun baru, Shangri-La menghadirkan beberapa promo bagi Anda yang menginap, di antaranya 30% discount untuk restoran, 30% discount perawatan spa, dan 30% discount untuk laundry. Jangan lupa juga untuk membawa pulang chocolate gift yang disediakan!


2. Hotel Mulia



Dinobatkan sebagai Hotel Terbaik di Dunia versi Conde Nast Traveler, Hotel yang berdiri sejak tahun 1997 ini berusaha memberikan pelayanan terbaiknya dengan menyuguhkan pertunjukan akrobatik Mya dari “Lady Marmalade of Moulin Rouge” pada pergantian malam tahun baru 2019 nanti.


3. Hotel JW Marriott



Interior mewah JW Marriott / JW Marriott


Dengan tema “Brilliant Blue New Year Party”, Hotel JW Marriott memberikan Anda pengalaman bersantap gala dinner sambil disuguhi penampilan dari Regina Ivanova. Selain itu, terdapat 20% discount untuk perawatan spa.


Baca juga, Rayakan Tahun Baru di 10 Tempat Terbaik di Jakarta


4. Hotel Fairmont



Tak jauh dari Hotel Mulia, menikmati malam pergantian tahun baru di Hotel Fairmont Anda berkesempatan untuk menonton pertunjukan akrobatik “Oriental Circus” dari The Great 50 Show. Selain itu, Anda dapat menikmati promo menarik dari beberapa restoran di Fairmont dan pertunjukan menarik lainnya di K22 Bar. Selain itu, juga terdapat pertunjukan kembang api meriah yang disiapkan untuk menghabiskan tahun 2018 ini.




5. Hotel Raffles



Menginap di hotel berbintang dengan beragam fasilitas mewah yang ditawarkan, menjadikan cerita malam pergantian tahun yang mengesankan. Dipimpin langsung MasterChef Jess Liemantara, Raffles Hotel menawarkan penngalaman bersantap malam tak terlupakan. Anda juga dapat menikmati free flow wines, beer, dan cocktail pilihan. Iringan live music yang ada menyempurnakan pengalaman bersantap Anda.


6. Hotel Borobudur



FUNtastic Cinema di Hotel Borobudur / Hotel Borobudur


Mengusung tema “FUNtastic Cinema” untuk menyambut malam pergantian tahun baru 2019, Hotel Borobudur mengajak Anda untuk menikmati malam pergantian tahun dengan menghadirkan Judika dan Denada. Pesta kembang api spektakuler juga menambah kemeriahan malam pergantian tahun baru Anda.


Baca juga, 8 Hotel Keluarga di Jakarta yang Seru untuk Anak-Anak


7. Hotel Westin



Henshin dengan pemandangan lanskap Kota Jakarta / Henshin


The Westin Jakarta melalui Henshin menggelar pesta malam tahun baru yang berbeda. Berada di lantai 67-69, Henshin menawarkan atmosfer fantastis dalam merayakan tahun baru di Ibukota. Masquerade Party, Food and beverages yang segar, serta pemandangan kota yang menakjubkan dapat jadi memori terbaik dalam cerita penghujung tahun Anda.



Teks oleh: Edwin Hartanto

Foto teaser: Kembang Api di Henshin, Westin Jakarta / Qraved