Who's ready for Christmas?

Selain berkumpul bersama orang terkasih tentunya Natal tidak lengkap tanpa kehadiran kado. Beragam jenis kado pun dapat menjadi pertimbangan Anda untuk memberikan kepada keluarga, kolega maupun teman.




Mulai dari bingkisan, makanan, pengharum ruangan, sepatu, buku ataupun hiasan bisa menjadi pilihan Anda tahun ini. Oleh karena itu, CASA Indonesia mengumpulkan 10 rekomendasi hadiah lucu yang bisa menjadi hadiah untuk orang-orang terkasih disekitar.


Berikut 10 rekomendasi hadiah lucu tersebut:


1. Huize Van Wely


Bamboo 1, Hampers by Huize Van Wely / The Papilion


Tahun ini, Huize Van Wely mengeluarkan Christmas Hampers yang bisa dinikmati bersama orang-orang terdekat. Bamboo Hampers yang terbagi menjadi dua pilihan, paket Bamboo 1 tin zoute amandel kaasvlinder, tin cocoskoekjes, tin soepstengel, boterkoekjes lokal, confiture, white musket koker, kerstkranjes choc doosje, medium truffle.


Baca juga, 5 Suguhan Manis untuk Natal Tahun Ini



Bamboo 2 Hampers by Huize Van Wely / The Papilion


Dan Bamboo 2 yang berisikan tin cocoskoekjes, tin soepstengel, tin zoute amandel kaasvlinder, tin boterkoekjes, abrikozen flannetje, confiture, large bouchée, musketkranjes choc, wine.


2. Klen and Kind


#ConnectWithJollyHampers / Klen and Kind


Pada Natal kali ini Klen and Kind menyediakan #ConnectWithJollyHampers, yang berisikan pouch dari Hibi, ceramic oil burner Alarasati, Peaceful Sleep eo dan Lemongrass eo dari Klen and Kind, dan tidak ketinggalan 1 jar chocolate chip cookies dari Surely Someday Kitchen.


Baca juga, 12+ Inspirasi Bungkus Kado Natal yang Gemas dan Mudah


3. Vivere



ChristmasTheme by Vivere Home / Vivere


Untuk menyambut Hari Natal, Vivere Collection menyediakan pernak-pernik dekorasi rumah seperti pajangan pohon Natal, snowman dan banyak pilihan lainnya yang dapat ditemukan melalui situs Vivere Collection.


4. Camani


Christmas gift by Camani Home / Camani


Aromaterapi khas Indonesia, Camani Home mengeluarkan hadiah Natal berupa wewangian dengan aroma baru, yaitu Pandan, Kemu dan Bambu.


Baca juga, Santapan di Malam Natal Jadi Spesial di 7 Restoran ini




5. Kaminari


Christmas Limited Edition for merry mood / Kaminari


Scanted candles Kaminari, hadir dengan Christmas hampers-nya kali ini. Seperti produk-produk sebelumnya, hadiah lucu ini tetap ditawarkan dengan bentuk dan motif yang begitu cantik menggunakan daun bunga atau buah kering yang menghiasi lilin. Tersedia beragam macam gift set yang bisa menjadi pilihan Anda. 


6. Chic and Darling x Alodita


Holiday hampers / Chic and Darling


Find a joy in the ordinary, Kali ini Chic and Darling menghadirkan kolaborasinya dalam bentuk Holiday Hampers bersama Alodita, Uma toko kopi, duft and chandelle, dan Manakala Living di bungkus dengan box Chic and Darling yang simple, waste-free, serta fungsional membuat hadiah lucu untuk Natal ini menjadi salah satu rekomendasi untuk diberikan kepada teman ataupun keluarga.



Baca juga, Baru! 14+ Tren Dekorasi Natal Tahun 2019/2020


7. Papermark


Holiday Gift Set / Papermarkid


Papermark Indonesia membuat sebuah gift set yang berisikan Tumbler, Teak Wood Coasters, Notecards yang tentunya dibungkus cantik dengan Papermark Holiday Box Design. 


8. My Rose Pompon


Christmas Gift / My Rose Pompon


Sebuah Preserved Flowers Gallery pertama di Indonesia, My Rose Pompon membuat sebuah pajangan yang terbuat dari bunga-bunga kering untuk melengkapi hiasan Natal di rumah Anda.


Baca juga, 5 Sneakers Menarik Untuk Hadiah Natal Tahun Ini!


9. Stellar Coronae


Acrylic Wreath - White Edition / Stellar Coronae


Hiasan bunga kering dan pajangan yang terbuat dari akrilik ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk memperindah suasana Natal di rumah. Stellar Coronae menampilkan kutipan motivasi yang bisa digantung di dinding rumah untuk membuat Christmas vibes rumah Anda kian terlihat.


10. Christmas Hampers from Hotel Mulia


Christmas Hampers / Hotel Mulia


Rayakan kasih Natal dengan pilihan makanan ringan yang dikemas sedemikian rupa oleh Chocolate Boutique Hotel Mulia. Telah menjadi salah satu serangkaian kegiatan Natal yang disiapkan untuk merayakan pesta paling meriah sepanjang tahun. Hotel Mulia menyediakan berbagai pilihan kegiatan dan makanan untuk dinikmati bersama keluarga maupun kerabat terdekat.


Sumber teaser: Ann's Bake House