Menonton bioksop menjadi hobi yang menyenangkan bagi masyarakat yang tinggal di kota besar, terutama saat weekend atau hari libur. Sekarang ini, fasilitas bioskop tidak hanya dinilai dari kualitas gambarnya saja, namun desain interior lobby, fasilitas, hingga auditoriumnya. 






hadir dengan tampilan dan nama baru, cinemaxx mengganti namanya menjadi cinepolis per bulan desember 2019. pt cinemaxx global pasifik, salah satu grup sinema dengan pertumbuhan yang paling cepat di indonesia. kini, bioskop milik lippo grup ini telah tersebar di seluruh indonesia dengan total 56 bioskop yang beroperasi dan 287 layar di 37 kota.






desain cinepolis menggusung konsep yang lebih futuristis dan clean look. setiap detail sangat diperhatikan pada bioskop ini. setiap pengunjung yang hadir akan disambut oleh wanginya honey butter popcorn di depan mata sesaat memasuki entrance. 


cinepolis yang berasal di meksiko ini memiliki 5 tipe audiotorium yang bisa anda pilih sesuai dengan usia dan keinginan, yaitu:


1. cinépolis vip

beroperasi di 11 bioskop, cinepolis vip memiliki tempat tidur dengan sistem reclining dan menawarkan area lounge dan makan di dalam bioskop




2. cinépolis jomo

jomo adalah singkatan dari joy of missing out. cocok untuk para milenias dan gen z yang senang berkumpul dan menghabiskan waktu bersama teman-teman di bioskop sekaligus selfie. bioskop ini dilengkapi dengan beanbag untuk bersantai dan diselimuti oleh warna-warna cerah dan desain yang instagrammable.






3. cinépolis junior

 tempat yang seru dan aman untuk anak-anak. para orang tua tetap memiliki kesempatan untuk menikmati film karena mereka mengetahui anak mereka dijaga dan dihibur oleh para profesional yang berpengalaman serta menyenangkan di lingkungan bermain yang aman bagi anak.




4. cinépolis macroxe

format layar besar premium yang dilengkapi dengan proyeksi laser rgb penuh dan sistem suara digital yang dinamis.




5. cinépolis luxe

bagi mereka yang menginginkan sedikit kemewahan, luxe menghadirkan nuansa terbaik dalam hal kecanggihan dan kenyamanannya. anda dapat duduk di kursi yang nyaman sambil menikmati film favorit dan menikmati hidangan dan camilan lezat yang tersedia.




pada awal bulan desember lalu, cinepolis meresmikan pergantian nama serta desain keseluruhannya. cinepolis pejaten village mewakili seluruh perubahan yang menggembirakan ini. acara grand opening ini dimeriahkan dengan pawai karakter star wars yang mendampingi para tamu terhormat. 




Cinepolis dilengkapi oleh sistem proyeksi RGB yang dipasangkan pada seluruh auditoriumnya. Kualitas gambar yang sangat jernih akan menjadi sajian yang berharga bagi setiap pengunjung. Untuk menanggapi era digital, Cinépolis juga memiliki kios eTicketing digital yang memudahkan untuk membeli tiket, melihat jadwal sekaligus melihat menonton trailer film yang akan ditonton. Harga tiket Cinepolis dimulai dari Rp 35.000


Sumber foto: Cinepolis