Memiliki rumah yang terlihat rapi dan tampak bersih merupakan keinginan dari siapa pun, namun rutinitas kerap kali menyita waktu untuk merealisasikannya. Dengan digalangkannya gerakan Work From Home (WFH) yang sejatinya tetap bekerja meskipun berada di rumah, namun kondisi ini dapat menjadi sebuah solusi untuk menghadirkan suasana resik serta kondusif di dalam rumah yang asri.






Selain niat yang kuat, tentu hal esensial yang anda butuhkan adalah peralatan serta aksesori rumah pendukung untuk menjaga kebersihan rumah. Ikea, sebagai salah satu brand yang selalu menjawab kebutuhan rumah menawarkan koleksi baru bernama Borstad untuk Anda yang ingin merawat rumah dengan mudah. 


Baca juga: Tips Menata Rumah 10 Menit ala CASA Indonesia!




Diluncurkan secara terbatas, Borstad memiliki ragam aksesori rumah yang akan membantu anda menyelesaikan pekerjaan rumah secara mudah dan cepat. Item pertama yang dikenalkan adalah sebuah baskom dengan diameter 39,37 sentimeter. Produk ini bisa Anda gunakan untuk mencuci atau sebagai wadah air pembersih untuk menyikat lantai dan dinding. Ukurannya yang cukup besar juga memungkinkan untuk digunakan sebagai tempat merendam kaki dengan air hangat.




Selanjutnya koleksi Borstad menawarkan sebuah kantung sepatu. Item ini berguna untuk menjaga sepatu yang Anda cintai dalam kondisi terbaiknya. Lalu koleksi terbaru dari Ikea juga mengeluarkan blok cedar yang berfungsi sebagai pengharum pakaian. Cukup gantung di hanger pakaian atau lemari Anda, aroma segarnya akan membuat Anda merasa riang selalu.




Baca juga: Desain Apartment Kekinian yang Buat WFH Jadi Nyaman




Ikea juga memiliki rak atau tempat penyimpan botol dengan gagang. Terbuat dari baja dengan powder coating, rak dengan enam kompartemen ini akan membantu Anda dalam menghemat ruang. Untuk aksesoris lainnya, Borstad juga mempunyai hanging organizer. Dirancang dalam bentuk kantung, aksesori terbaru dari Ikea ini akan memudahkan Anda menyimpan barang-barang kecil seperti kunci rumah dan mobil dengan rapi.


Baca juga: Mari Mengeksplorasi Komposisi Dalam Sebuah Hunian!




Terakhir, item esensial dari koleksi Borstad adalah adalah satu set sikat dan pengki agar Anda mampu membersihkan setiap sudut rumah secara detil. Segera dapatkan koleksi terbatas dari Ikea ini dan jangan sampai melewatkannya.


Sumber foto: dok. Ikea