Apakah Anda pernah merasa malas ketika memasak karena proses membereskannya terasa merepotkan? Berbagai banyak alat yang diperlukan untuk suatu masakan, membuat memasak sesuatu yang ribet dan butuh banyak usaha.






Jika Anda pernah merasakan hal tersebut koleksi dari KitchenAid berikut ini akan menyelamatkan waktu Anda dalam memasak dan memasak akan menjadi lebih menyenangkan dan anti-stres. KitchenAid, merk ternama peralatan dapur, meluncurkan 3 peralatan dapur tanpa kabel, yaitu Cordless Hand Blender, Cordless 5-Cup Chopper, dan Cordless 7-Speed Hand Mixer.



Baca juga: 5 Desain Dapur Compact 3x3 Untuk Rumah Minimalis Anda


Setiap produk memiliki keunikannya sendiri selain tidak berkabel, Cordless Hand Blender dapat menghaluskan makanan menjadi sup atau puree, Cordless 5-Cup Chopper dapat mencampurkan adonan, mencacah dan menghaluskan bahan makanan, dan Cordless 7-Speed Hand Mixer bekerja sebaik stand mixer ternama milik KitchenAid.






Koleksi KitchenAid ini segara hadir pada Spring 2020, dan dapat dibeli dengan harga $99.99 untuk ketiga peralatan dari koleksi ini. Setiap alat memiliki baterai yang dapat diisi ulang dan memiliki pilihan warna Black Matte, Blue Velvet, Empire Red, Matte Charcoal Grey, Onyx Black, Passion Red, dan White. KitchenAid kembali sukses dalam membuat koleksi peralatan dapur yang tidak hanya fungsional tetapi cantik dan elegan.



Sumber teaser dan foto: dok. KitchenAid
Teks oleh: Annika Fathma