Mengapa harus repot membeli banyak produk, jika Anda bisa memiliki satu produk untuk segala fungsi? Brand Pen asal Australia berkolaborasi dengan desainer Jim Hannon-Tan untuk merancang Linea, sebuah multi-purpose tabletop organizer. Produk ini terinspirasi oleh bangunan Oscar Niemeyer’s National Congress di Brazil. Bentuknya sangat ramping dan modern.






Produk ini sangat cocok bagi Anda yang serba terorganisir dan ingin segala hal tertata dalam satu tempat. Linea hadir dalam dua pilihan materiall, yaitu terbuat dari silikon yang mudah dibersihkan dan durabilitas yang terpercaya atau brass dan stainless steel. Anda bisa memilih meletakkannya dimanapun.



Baca juga, Solusi Larangan Bagi Pecinta Binatang di Apartemen


Brand Pen atau disebut dengan Made by Pen bahkan memberikan berbagai opsi fungsi berdasarkan ruangannya, seperti:


1. Untuk di kamar mandi, Linea bisa dipergunakan untuk meletakkan sikat gigi di bagian silindernya, lalu tempat sabun di bagian lempengan lingkaran. Bahkan Anda juga bisa menggunakan Linea sebagai tempat alat make up dan personal items lainnya di meja rias.




2. Butuh vas bunga dan tempat gadget di ruang keluarga? Linea nampak padu di coffee table bersama hiasan lainnya.






Baca juga, Anti Bosan! Pot Tanaman ini Bisa Membuat Orang Senyum


3. Di foyer rumah: Tentu Anda membutukan satu wadah untuk menyimpan kunci, pena, atau kacamata. Letakkan Linea di credenza Anda dan menjadi bagian dari aksesori interior yang cantik.




4. Dapur juga merupakan area yang butuh wadah rapi. Linea bisa dipergunakan untuk meletakkan sponge, botol sabun, atau bahkan bahan-bahan makanan yang akan Anda masak




5. Jangan biarkan alat tulis kantor Anda berantakan di berbagai tempat. Linea menghadirkan custom-made place untuk pena, kacamata, post-it, paper clip, dan alat lainnya. 


Sumber foto: Pen