Bintang Anda dapat memperlihatkan berbagai banyak hal tentang Anda dari karir, cinta dan keuangan. Zodiak juga memiliki berbagai pengaruh terhadap karakter dan gaya hidup Anda termasuk seberapa baik Anda dalam hal mendekorasi dan mendesain rumah. Beberapa lebih baik dari yang lain, semuanya memiliki gayanya tersendiri tetapi Zodiak Anda dapat memberitahu Anda siapa yang lebih mahir dalam hal dekor rumah.































Grant Gibson

Berikut urutan setiap Zodiak, berdasarkan siapa yang memiliki sedikit lebih banyak sense of style dalam mendekor rumah. 


Libra (23 September - 22 Oktober)


Peggy Wong Photography / Grant Gibson

Libra mengetahui satu, dua hal untuk memastikan rumah mereka balanced dan indah sama seperti karir dan hubungan mereka. Libra juga tidak menyukai warna yang bertabrakan dalam living space mereka, salah satu contoh kenapa mendekorasi rumah menjadi bagian dari bakat mereka. Seorang libra tahu persis cara mempersatukkan suatu karya seni yang mencolok dengan warna dinding yang kalem untuk memperoleh suasana ruang yang menenangkan dan cantik.


Laura Moss Photography

Taurus (20 April - 20 Mei)


Hecker Guthrie


Seorang Taurus yang menyukai waktunya di dalam rumah pastinya tidak akan melupakan pentingnya kenyamanan dalam rumah termasuk dekor rumah. Taurus yang diketahui sebagai pecinta tanaman dan senang berada di dapur, menyukai menanam tanaman di area dekat dapur atau di samping jendela untuk menambah keasrian ruangan tentunya.


Dulux Color of The Year 2020 - Tranquil Dawn / Dulux


Meskipun memiliki sisi yang keras kepala, Taurus mempunyai soft side yang tercerminkan pada pilihan dekor mereka yang elegan dan tenang sesuai dengan warna keberuntungannya.


decoist


Gemini (21 Mei - 20 Juni)



Ideal Home

Jika Anda berzodiak Gemini, terkadang Anda memiliki dua sisi pada sifat Anda, yang biasanya juga terlihat pada cara Anda mendekor rumah. Sebagai hasil, Anda biasanya beralih kepada tren saat ini, dari warna dinding, aksesori, sampai perangkat elektronik rumah. Tetapi Gemini mengetahui satu, dua hal untuk menghindar dari apapun yang cenderung norak dengan menggunakan warna yang netral pada dinding dan furnitur.


Ideal Home


Dengan dual personality, ini juga menjadi kelebihan seorang Gemini yang mudah memilah tren dan beradaptasi dengan cepat jika dekor suatu ruang harus diubah.


































UPSTAIRS


Leo (23 Juli - 22 Agustus)
























Kathryn Ireland / ELLE Decor


Leo yang ceria dan hangat, mengetahui cara mendekor rumah yang mencerminkan kepribadian mereka. Rumah mereka menjadi cerminan langsung diri mereka yang percaya diri dan berani. Banyak mengira memiliki sikap seperti ini akan terlihat berlebihan pada sebuah rumah, hanya saja seorang Leo tahu pasti cara membuat rumah mereka menarik perhatian secara elegan dan hangat.


HGTV


Dengan pilihan skema warna mencolok yang hangat dan furnitur modern yang sleek, mereka tahu bagaimana membuat nuansa ruang yang menarik perhatian dengan tepat.


This Old House

Cancer (21 Juni - 22 Juli)


Magali Pascal / Vogue Living

Dalam hal mendekorasi rumah, seorang Cancer tidak akan memilih warna-warna yang mencolok melainkan dengan yang serba putih. Seorang cancer memprioritaskan kenyamanan orang lain yang akan berdatang, tidak heran jika rumah mereka memiliki suasana yang bersih dan segar berkat atmosfer rumah yang cozy dan stylish.


Luxe Interiors + Design

Seorang cancer yang menyukai waktunya berada dekat air, sebisa mungkin menghadirkan sebuah kolam ataupun sekadar air mancur di area rumahnya sebagai tambahan dekorasi rumah yang menyegarkan.


Pinterest


Capricorn (22 Desember - 19 Januari)


Amber Interior Design Studio

Orang-orang yang memiliki sign Capricorn, akan memilih dekor rumah yang klasik dan estetik yaitu minimalis. Skema warna favorit Anda termasuk warna-warna netral seperti hitam, coklat dan putih. Desain rumah Anda yang simpel menunjukkan bahwa Anda memiliki a classy edge. Lantai kayu, aksen hangat, dan warna dinding polos menetapkan seorang Capricorn salah satu yang memiliki taste yang baik pada dekor rumah.




Amber Interior Design Studio


Virgo (23 Agustus - 22 September)


Moooten

Seorang Virgo tidak tahan dengan hal yang dapat mengganggu area rumahnya, berkat sikapnya yang “all work, no play”. Walaupun memiliki sense of style untuk mendekorasi rumah dengan skema warna yang earthy, mereka tetap mementingkan hal-hal yang fungsional dan dapat mengedepankan prioritas mereka.


InteriorZine

Pisces (19 Februari - 20 Maret)


Louisa Guy Roeder


Pisces yang sangat intuitif dan berjiwa bebas akan memiliki beragam ide untuk mendekorasi rumahnya. Gaya dekor mereka yang eklektik terkadang dapat menghasilkan sesuatu yang terlihat bertabrakan walaupun memiliki suasana yang rileks. Seorang Pisces dapat dengan mudah mengemukakan suatu ide tetapi akan susah fokus untuk menyelaraskan konsep yang didapatkan.



Design Darling


Scorpio (23 Oktober - 21 November)


L'ESSENZIALE


Jika Anda memiliki sign Scorpio, terkadang Anda tidak akan peduli dengan opini orang lain atau estetika suatu dekor, yang penting adalah Anda menyukai hal tersebut. Fokus Anda terhadap privasi rumah terlihat pada ketidaksukaan Anda terhadap dekorasi yang mencolok dan terlihat berantakan. Walaupun seorang Scorpio akan minim berusaha dalam hal mendekor rumah, kita tidak akan tahu pasti seberapa stylish mereka akan mendekor area privasi mereka.




Aquarius (20 Januari - 18 Februari)


Home Designing

Seorang Aquarius mudah terasa gelisah, tentu ini menjadi suatu pengaruh dalam mendekor rumah. Anda kurang tertarik dalam membuat desain rumah yang penuh gaya. Aquarius akan beralih kepada hal yang minimalis agar rumah terasa lebih lega dan leluasa, tetapi mengutamakan desain yang terlihat sempurna dan ngetren bukanlah suatu kepentingan bagi Anda.


ENO Design

Aries (21 Maret - 19 April)


Liz Calka / Apartment Therapy

Sebagai Aries Anda dikenal sebagai sang pengambil resiko berkat bintang Anda yang melambangkan api. Menjadi seseorang yang bold dapat menghasilkan desain ruang yang memukau dan menarik perhatian. Hanya saja seorang Aries yang labil, cenderung membuat Anda tidak menuntaskan apa yang Anda mulai. Anda terkadang memiliki ide desain yang sangat bagus tetapi dengan cepat Anda malas untuk menyelesaikan segala detail dan printilan yang harus dilengkapi.


Jasmine Dowling


Bagaimanapun juga seorang Aries yang suka berpergian dan berpetualang, tidak akan merasa terganggu dengan berbagai macam dekorasi yang terasa tidak terselesaikan.


Emily Ratajkowski / House and Home


Sagittarius (22 November - 21 Desember)


Brabbu


Mari kita akui seorang Sagittarius pasti jarang dirumah untuk menikmati kenyamanan rumah apalagi harus mendekor rumah. Dekorasi satu-satunya yang melengkapi rumah Anda sebatas souvenir-souvenir yang Anda dapatkan dari berbagai tempat yang Anda kunjungi.


Daily Dream Decor

Kebutuhan Anda untuk travel menjadikan mendekorasi rumah suatu hal yang tidak penting karena kenyamanan sebuah rumah bagi Anda adalah menikmati keindahan dunia yang Anda kunjungi melainkan rumah Anda sendiri.



Away Travel


Sumber teaser: Grant Gibson
Teks oleh: Annika Fathma