Dari banyak spesies monster Pokemon, Pikachu merupakan jenis yang paling populer. Tikus listrik berwarna kuning ini merupakan karakter utama di dalam franchise Pokemon yang bisa melakukan banyak hal.


Namun jika Anda merupakan penggemar Pokemon, Anda tentu tahu jika Pokemon tidak hanya terbatas pada Pikachu saja, tetapi banyak jenis monster lainnya yang tidak kalah menarik, salah satunya adalah Psyduck.






Psyduck merupakan monster bebek yang terlihat pendiam. Tetapi jangan salah, ketika Psyduck stres, ia bisa mengeluarkan energi psikokinesis yang kuat.


Baca juga: Cushion Nyaman ini Mirip Dengan Pokemon Snorlax!


Kini Pokemon Center Online, situs resmi yang menjual merchandise Pokemon telah merilis plushie Psyduck dengan ukuran aslinya.


Plushie Psyduck skala 1:1 ini memiliki tinggi 80 sentimeter sehingga tidak hanya cocok sebagai pajangan, tetap juga bisa digunakan sebagai bantal atau tempat bersandar anak.






Jika plushie ini terasa terlalu besar, Anda dapat membeli versi lebih kecilnya dengan ukuran tinggi 22 sentimeter, berupa Psyduck yang sedang memegang Castform.


Baca juga: Wajib Punya! Earphone Nirkabel ala Pokeball


Plushie versi lebih kecil tersebut dijual dengan harga 1,980 yen atau setara 253 ribu rupiah, sedangkan versi yang lebih besar dijual dengan harga 30,800 yen atau setara 4 juta rupiah.


Sumber: Soranews24
Foto & Teaser: Pokemon Center