Produsen peralatan rumah tangga premium Miele, meluncurkan koleksi produk peralatan dapur built-in terbaru bernama Generation 7000. Rangkaian produk ini merupakan hasil perpaduan dari inovasi yang canggih dengan keindahan rupa yang penuh estetika.

Generation 7000 menghadirkan berbagai macam peralatan dapur dengan inovasi terbaru seperti oven yang memiliki fitur TasteControl, oven kombinasi dengan fitur Quick & Gentle, ekstraktor asap, kompor induksi, coffee machine serta kulkas hemat energi.






Secara visual, koleksi terbaru dari Miele ini memiliki desain yang seamless, modern dan everlasting sehingga akan mudah untuk dipadukan dengan desain interior apa pun.


Baca juga, 25 Desain Dapur Cantik yang Bisa Anda Tiru dengan Mudah


Tidak hanya memiliki rupa yang cantik dan estetik, produk yang dihadirkan Miele juga mudah untuk digunakan. Hal ini menguntungkan para pengguna sehingga mereka dapat merasa lebih nyaman saat memasak.






Keunggulan lain yang dimiliki produk dari Miele adalah daya tahannya yang luar biasa. Miele selalu menghadirkan produk yang timeless dan everlasting sehingga dapat menjadi investasi yang baik.

Bersamaan dengan diluncurkannya Generation 7000, Miele menggandeng Nicholas Saputra dalam kampanye Chef at Home.


Baca juga, Ide Warna Cat Dapur yang Cerah Versi Tren Warna 2021


Kampanye ini mendukung konsumen untuk menjadi koki di rumahnya sendiri dengan bantuan produk-produk inovatif dan canggih yang dihadirkan oleh Miele.


Sumber teaser dan foto: Miele
Teks oleh: Shabrina P. Nisakara