Rumah adalah tempat hati berada, frasa ini dengan tepat menyimpulkan rumah seorang Cancer. Dekorasi interior yang berpadu satu sama lain, merupakan desain yang ideal untuk pemilik zodiak Cancer. Walaupun seorang Cancer terbilang emosional dan sentimental, hal ini dapat mencerminkan desain interior yang sesuai untuk kepribadiannya.




Tecture


Dekorasi interior sering kali dikaitkan dengan kualitas hidup, dengan hal ini melihat karakteristik sesuai zodiak, Anda dapat mewujudkan interior yang pantas dimiliki pada hunian. 


Matt Gibson Architecture + Design


Menyambut ulang tahunnya para Cancer, CASA Indonesia telah merangkum tips dekorasi interior yang pantas diaplikasikan untuk rumah seorang Cancer.


Kenyamanan di atas estetika

Seorang Cancer ingin rumahnya terasa senyaman mungkin tidak masalah seberapa kecil atau besar ukurannya.


Made by Cohen


Kenyamanan rumah menjadi kunci rumah Anda dapat tertata rapi dan terlihat berkesan di mata Anda ataupun ketika menjamu keluarga atau tamu. 


David Hicks


Hal ini sama dengan cara Anda membuat rumah sebagai comfort zone, dimana Anda dapat melakukan hal-hal yang Anda sukai tanpa melupakan kenyamanan orang lain yang sedang bertamu.


Matt Gibson Architecture + Design

Satu hal yang menjadi favorit orang yang memiliki zodiak Cancer adalah memasak, maka membuat area dapur yang terbuka dan terhubung kepada ruang keluarga dan meja makan, sangat ideal untuk menjamin sebuah comfort zone di dalam rumah untuk seorang Cancer.


Studio Four

Sentuhan sentimental

Apakah benar setiap orang memiliki pandangan sentimental yang berbeda-beda? Ya, bagi orang yang memiliki zodiak Cancer nilai sentimental suatu barang atau dekorasi rumah menjadi tolak ukur dalam memilih interior yang berkesan. 


BKK 

    

Frame foto, foto album keluarga, souvenir dari liburan, kado berupa dekor rumah menjadi favorit Anda untuk memenuhi rak, dinding bahkan kulkas di rumah Anda.


Ikea


Barang-barang ini sangat berarti bagi Anda dan menjadi hal yang penting untuk rumah seorang Cancer. 



Amber Interiors Design


Elemen air, sumber ketenangan

Cancer, sebagai elemen air, cenderung menyukai rumah yang dapat memadai sebuah kolam renang atau sekedar kolam kecil pada rumahnya. Bahkan jika rumah Anda memiliki lahan yang terbatas, Anda pastinya akan tetap berharap dapat mewujudkan hal tersebut.




David Mitchener Photography


Terkadang solusi untuk dapat mengimplementasikan elemen air pada rumah kecil dapat dilakukan dengan memiliki bak mandi sebagai pengganti shower atau sebuah akuarium di dalam rumah.


BG Architecture


Menghadirkan elemen air tidak hanya dapat menyegarkan rumah seorang Cancer tetapi menjadi sesuatu hal yang esensial untuk mendapatkan suasana rumah yang tenang. 


Bower Architecture

Skema warna yang bersih

Pilihan warna interior menjadi sangat penting bagi seorang Cancer, dan warna yang bersih dan tenang menjadi pilihannya.


Robson Rak Architects


Tidak hanya terlihat bersih dan segar, pilihan warna seperti putih, krem, atau pastel dapat mewujudkan suasana rumah yang hangat dan welcoming.


Robson Rak Architects


Selain itu, warna yang polos juga tidak membosankan melainkan sangat stylish dan dapat dengan mudah dijadikan sebuah kanvas kosong untuk memastikan masing-masing dekor rumah menyatu dan serasi satu sama lain. 


Amber Interiors Design

Lekat dengan seni

Walaupun sulit untuk ditebak dan cenderung tertutup, siapapun yang memiliki zodiak Cancer mempunyai sebuah ketertarikan terhadap seni.


Sally Caroline


Karya seni yang terpajang di rumah seorang Cancer menjadi sarana bagi mereka untuk berekspresi selain sebagai dekorasi rumah.


Robson Rak Architects


Pilihan karya seni yang terdapat di rumahnya baik sebuah pahatan atau lukisan juga mengungkapkan aspek tertentu yang penting baginya dan memperlihatkan apa yang disukai dan ketertarikannya.



Hecker Guthrie

Sumber teaser: Robson Rak Architects / Shannon McGrath
Teks oleh: Annika Fathma