Pasti Anda sudah tidak asing dengan permainan yang satu ini! Baru-baru ini Lego akan merilis set permainan baru yaitu Lego City Stuntz. Lego set yang satu ini berbeda loh dengan set yang lainnya! Lego City Stunz menawarkan permainan dengan alur cerita yang baru bagi para pengguna dimana pada setiap rangkaiannya dapat memacu adrenalin. Hal ini dapat dilihat dengan adanya arena roda gila yang menawarkan fungsionalitas, kesempatan bermainan peran tanpa batas dan memacu kreativitas serta imajinasi.


Lego City Stuntz Competition



Menampilkan 6 produk baru, setiap set Lego City Stuntz memberikan akses kepada anak-anak untuk memainkan skenario di dunia nyata dan memutuskan apa yang dilakukan oleh pahlawan mereka dan memberikan kesempatan untuk mengontrol cerita dari petualangannya. Fitur - fitur terbaru dari setiap set memiliki arena peluncuran, motor untuk aksi roda gila, rintangan-rintangan, merakit Lego flames dan akan ada lebih banyak tantangan, kompetisi, dan pertunjukan lainnya yang tak ada habisnya untuk menyemangati para pemain yang memiliki jiwa pemberani! Bagi yang mencari sensasi yang lebih menantang, dapat menggabungkan seluruh set dari Lego City Stuntz menjadi satu agar ada banyak kreasi pertunjukan yang tanpa batas




LEGO City Stuntz Show Arena


Set terbaru Lego City Stuntz dapat dimainkan dari usia 5 tahun ke atas. Bagi Anda para pecinta Lego, set ini akan hadir mulai dari 9 Oktober 2021 di LEGO Certified Stores, toko Kidz Station tertentu, Toys Kingdom, Toys City dan toko Resmi Lego di Shopee, Tokopedia, Lazada & BliBli.


Sumber Foto: Lego
Teks oleh: Najwa Chika Salsabila