Mempercantik rumah dengan menambahkan unsur tanaman di dalamnya seakan menjadi tren belakangan ini. Tanaman-tanaman hias yang cantik dan cocok ditempatkan di dalam rumah membuat suasana ruangan menjadi lebih segar dan hidup.

Tapi, bukan saja karena tanamannya yang cantik, wadahnya pun juga memengaruhi tampilan ruangan. Pot, vas, dan wadah-wadah tanaman kini banyak yang tampil atraktif.

Obyek dekorasi ini tak luput dari perhatian desain. Wadah yang menarik bahkan membuat tanaman yang tadinya biasa saja menjadi lebih menarik.



Menurut CASA Indonesia, inilah tujuh pilihan pot tanaman dan wadahnya yang mampu menjadikan ruangan Anda tampil lebih gaya.

Bentuk dan desain yang sederhana justru membuat deretan pot dan wadah ini tidak akan lekang oleh waktu. Ketujuh pot tanaman dan wadahnya ini dapat diperoleh di Jakarta dan sekitarnya bahkan juga dengan cara online.

Semakin tidak sabar untuk menghias rumah, bukan? Selamat bercocok tanam sekaligus memperindah ruangan.




1. Oriana Sisal Basket, Palmerhaus; 2. Plant Stand PS 2014, Ikea3. Terrazzo Planters, Linoluna; 4. Standing Planter kaki 4, L.O.F5. Cylinder Brass Vase dan Hammered Brass Bowl, Mimesa; 6. Basket Planters dari rotan sintetis, Cayenne; 7. Baby Flamingo, Alter Living.


(Sumber foto: Zenideen.com, Palmerhaus, Ikea, Linoluna, Bobobobo.com, L.O.F, Cayenne, Alter Living)