Semakin lama di rumah, membuat Anda semakin peka akan perangkat interior yang dibutuhkan. Selain karena kebutuhan, terkadang disebabkan keinginan untuk mengganti suasana maupun mengganti sofa tua yang sudah lama ada di rumah.

Dalam pemilihan sofa atau furnitur lainnya, apakah Anda sering merasa bingung harus memilih seperti apa?

Kebingungan ini adalah hal yang wajar. Apalagi dengan beragam pilihan menarik yang tersedia di halaman e-commerce maupun sosial media.



Dengan ukurannya yang masif serta harga yang tidak murah, tak menutup kemungkinan akan adanya keraguan sebelum akahirnya memutuskan membeli produk atau furnitur. Dikarenakan sulit membayangkan apakah produk ini akan cocok ditempatkan di rumah atau tidak.



Selama masa pandemi membuat kebanyakan orang terpaksa mencari tahu serta membeli produk tersebut melalui e-commerce ataupun medium online lainnya. Salah satu produk yang dapat dibeli secara online adalah milik brand bernama Nestudio. Dalam rangka meningkatkan layanan untuk publik, brand yang identik dengan furnitur bergaya modern ini membuka sebuah experience store tepat pada perayaan ulang tahun Republik Indonesia pada 17 Agustus 2020.




Baca juga, Wajib Punya! 5 Kursi Santai Serta Cantik untuk Di Rumah


Nestudio Experience Store yang terletak di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan serta berada di samping Plaza Blok M merupakan sarana bagi Nestudio dalam memberikan inspirasi dan solusi bagi pelanggan yang ingin melihat langsung furnitur yang mereka beli.


“Ke depannya Nestudio juga akan menerapkan sistem belanja O2O (Online to Offline) melalui kerjasama dengan Blibli.com yang memudahkan customer memilih produk secara online, lalu mengambil produknya di experience store kami,” ucap Felix Wirawan (Marketing Manager Nestudio)

Terbagi atas tiga lantai, berikut ulasan lengkap dari showroom ini.


Lantai 1

Beragam pilihan aksesori andalan menyambut pengunjung saat memasuki lantai satu dari showroom. Begitu pula dengan deretan furnitur dengan paras warna putih serta coklat yang didampingi dengan area pantry bergaya edgy sekaligus modern.




Baca juga, 10 Desain Ruang Tamu Modern Impian & Paling Favorit


Lantai 2

Area ini seakan ingin menampilkan cuplikan sebuah apartemen lengkap dengan furnitur yang bisa diterapkan di ruang keluarga dan makan. Hadir pula produk teranyar yaitu tempat tidur sekaligus coffe table dan side table yang terbuat dari material black marble.









Baca juga, Dekorasi Nuansa Natural Cocok Untuk Rumah Pasangan Muda


Lantai 3

Aksesori bergaya natural yang digemari para keluarga muda masa kini turut mengisi lantai tiga yang didampingi furnitur andalan Nestudio, yaitu Jules Chair berwarna tea rose.




Selain bisa belanja furnitur, brand ini turut berencana menyuguhkan event menarik seputar desain, seperti NestCraft (seminar dan workshop) serta NestBite (pop up store produk lokal).


Saran CASA Indonesia bagi calon pengunjung, lakukan reservasi kedatangan melalui telepon sebelum berkunjung guna meminimalisir kontak dengan orang lain di masa pandemi ini. Selain itu, dengan demikian, Anda juga bisa sekaligus mengatur waktu konsultasi dengan personil profesional dari Nestudio bagi yang membutuhkan konsultasi desain untuk proyek residensial, hotel, maupun perkantoran yang sedang digarap.


Nantikan pula info promo opening yang terlalu menarik untuk dilewatkan di halaman sosial media Nestudio.


Lokasi :
Nestudio Experience Store
Jalan Bulungan No 12. Kramat Pela. Kebayoran Baru. Jakarta Selatan



Sumber foto: Nestudio