CASA Indonesia merupakan content platform yang membahas arsitektur, desain interior, travel, kuliner, dan gaya hidup. Sebagai bagian dari MRA Media Group, CASA Indonesia secara konsisten memberikan informasi terdepan mengenai tren desain maupun karya arsitektur serta desainer baik dalam dan luar negeri.


Sejarah singkatnya, majalah CASA Indonesia sebelumnya dikenal dengan Bravacasa Indonesia, franchise dari Bravacasa Italia, terbit untuk pertama kalinya pada bulan September 2008. 








Selain menerbitkan printed magazine, CASA Indonesia secara rutin mengadakan pameran Casa Indonesia sejak tahun 2009. Sebelumnya pameran ini dikenal dengan CASA by Bravacasa, namun kini berganti menjadi Casa Indonesia. Pameran Casa Indonesia adalah premium living exhibition yang telah berkembang menjadi sebuah ajang pertemuan para praktisi desain interior, arsitektur, dan produk serta penikmat desain dalam satu kesatuan acara.Pameran ini menghadirk an koleksi dari brand produk lokal dan internasional, serta jajaran karya anak bangsa dalam komposisi penataan instalasi seni yang berkelas. 


CASA Indonesia, Design For Modern and Stylish Living! 


Website (www.casaindonesia.com), Instagram (@casaindonesia), serta YouTube Channel (CASA Indonesia)