Setiap tahunnya sudah menjadi tradisi bagi Pantone untuk merilis the 'IT' colour of the year dan tahun ini warna Ultra Violet 18-3838 didaulat menjadi warna resmi Pantone 2018.

Menghidupkan keseharian Anda di tahun yang baru, tak ada salahnya memiliki produk-produk yang menampilkan warna pantone 2018.

Berikut 10 Inspirasi Produk dalam warna Pantone 2018: Ultra Violet pilihan CASA Indonesia dari beragam produk seperti, furnitur, aksesori fashion dan living hingga artwork.


1. Berikan Bold statement pada Dinding

Di Tahun yang baru ini, tak ada salahnya mengganti tampilan dinding Anda dengan cat/mural atau wallpaper dalam gradasi warna ungu khas ultra violet dari Pantone 2018.


Purple X wall mural dari HappyWall


2. New year, New sneaker

Sepatu terutama sneaker menjadi must have fashion item bagi para penikmat fashion seluruh dunia. Bosan dengan warna sneaker yang putih atau hitam saja ? tambahkan koleksi Anda dengan sneaker berwarna ungu dari Nike.

Ultra Violet Purple Nike Air VaporMax


3. Tirai Jendela dengan Corak Abstrak

Hidupkan jendela rumah yang tampak polos dengan tirai/gorden corak abstrak berwarna ungu dan semburat warna pink.


Druze violet agate dari Alemi


4. Buku Catatan yang artsy

Tahun yang baru, tentunya banyak daftar resolusi yang ingin dicapai. Menuliskannya dalam sebuah notebook baru dengan desain ilustrasi yang artsy karya Bebe Wahyu dapat menjadi penambah semangat dalam keseharian.


Consist Premium Artbook dari 2madison


5. Kacamata

Mengganti warna frame kacamata Anda dengan paduan warna hitam dan sentuhan warna ultra violet dapat menjadi fashion statement yang unik.

Black on Ultra Violet dari Cutler and Gross London


6. Sprei yang berwarna

Berikan aksen yang cerah dalam interior kamar tidur Anda dengan bedding set warna ungu, baik dalam palet gelap maupun terang.




7. Pot tanaman dari candleholder

Ada tempat lilin yang tidak terpakai? alihkan fungsinya menjadi pot tanaman yang bisa Anda tempatkan di atas coffee table atau side table. Warna hijau dari tanaman yang kontras dengan warna ungu dari pot, dapat menjadi dekorasi yang unik dalam interior.


8. Lampu

Salah satu lampu meja legendaris dari Louis Poulsen yaitu Panthella memiliki edisi khusus berwarna ultra violet.


Lampu Panthella MINI dari Louis Poulsen


9. Alat masak dan Kitchenware

Hidupkan nuansa dapur Anda dengan deretan kitchenware dan alat masak berwarna ultra violet.

Le Creuset Provence Purple Cookware


TIX Toaster dari Vice Versa


KItchenAid Artisan series 5


10. Kursi Santai di Ruang Keluarga

Tempatkan satu kursi santai dengan desain yang unik sebagai focal point dalam ruang tamu maupun ruang keluarga di rumah.


Womb lounge chair dan ottoman dari Knoll



Foto: Dok. Happywall, Nike, 2madison, society6, Pantone, Cutler and Gross London, Louis Poulsen, Le Creuset, Vice versa, KitchenAid, Knoll