Sedang bosan dengan warna kamar tidur, ruang keluarga, atau dapur Anda? Namun Anda bingung mau memilih warna cat apa yang tepat untuk rumah idaman Anda.




Sesuai riset yang secara rutin dilakukan oleh Akzonobel, Dulux mempersembahkan tren warna tahun 2018 yang mengusung tema A Welcome Home.




Peluncuran tren proyeksi ColourFutures dan Colour of the Year sudah menjadi agenda yang Akzonobel jalani sejak 17 tahun lalu.

Setiap tahunnya, mereka membutuhkan 18 bulan untuk melakukan research dan development dalam mempelajari kebutuhan dan gaya hidup konsumen di seluruh dunia dengan tim yang juga dari beragam kultur.



Baca juga, 15 Kombinasi Warna Cat Kamar Tidur


Warna merah muda keabuan yang disebut Heart Wood diperkenalkan sebagai Colour of the Year 2018.



Warna yang disebut sebagai tren warna 2018 ini hadir bersama empat palet warna pelengkapnya, yaitu The Heartwood Home, The Comforting Home, The Inviting Home, dan The Playful Home.




Baca juga, 14 Kombinasi Warna Cat Ruang Makan


Warna ini terinspirasi dari warna kayu alami dan material kulit yang akan membuat rumah Anda akan terasa hangat, tenang, dan memulihkan.




Dengan pancaran warna yang netral, Heart Wood dapat disandingkan dengan tiga persona penghuni masing-masing, yaitu warm-hearted, open-hearted, dan light-hearted. Heart Wood tersedia di seluruh toko bangunan dengan mesin tinting Dulux.



Foto: Dok. Dulux