Dirancang oleh arsitek Vietnam, Vo Trong Nghia, hotel Chicland di Danang, Vietnam menampilkan balkon beton yang dipenuhi oleh tanaman tropis. Menghadap ke laut di jalan pesisir Vo Nguyen Giap, setiap kamar di hotel berlantai 21 ini tidak ada yang luput ditumbuhi tanaman tropis. 







Baca juga, Unik! Resort Ini Berada di Antara Teluk dan Laut




Terdiri dari 129 kamar tidur, bangunan ramping ini juga dilengkapi oleh fasilitas-fasilitas yang tak kalah lengkap dengan hotel lainnya. Terdapat kedai kopi, spa, bar, restoran, serta dilengkapi oleh infinity pool, dan sky bar




Baca juga, Desain Taman Kanak-Kanak yang Buat Senang di Vietnam






Letaknya yang dekat dengan kawasan pejalan kaki tersohor di sepanjang Pantai My Khe membuat hotel ini ramai dikunjungi pengunjung. Beberapa langkah mengarah melelalui taman kecil, area outdoor, pengunjung dapat menemukan serangkaian bambu yang melapisi langit-langit dari kedai kopi. 




Baca juga, 7 Destinasi Spa Terbaik dari Aman Hotels & Resorts




Ciri khas Vo Trong Nghia yang sering menggunakan tanaman dalam proyeknya tentu menjadi alasan utama mengapa balkon dari Chicland ini diselimuti oleh tanaman tropis. Berkat hal ini semua kamar yang tersedia, mulai dari yang biasa hingga larger apartment-style suites memiliki pemandangan yang indah entah itu menghadap ke laut atau ke daratan. 


Sumber foto + teaser: Dezeen