Dulu, flush button atau actuator plate menjadi sebuah aksesori pelengkap di kamar mandi tanpa perancangan khusus. Dengan perkembangan tren yang mengedepankan desain kamar mandi di hunian atau ruang publik, setiap produk sanitari menjadi faktor penting sebagai estetika ruang, terutama actuator plate. 

Geberit Sigma50

Geberit telah sukses menjadi perusahaan sanitari yang berbasis di Swiss sejak 140 tahun lalu dan menghadirkan ragam produk berkualitas. Koleksi unggulan dari Geberit adalah Sigma50, sebuah actuator plate yang menghadirkan bentuk kurva yang dinamis dan elegan.


Geberit Sigma50


Berukuran 24,6 x 16,4 sentimeter, Sigma50 memiliki finishing yang beragam, mulai dari kaca, plastik, logam, slate atau batu alam, bahkan terdapat Geberit Sigma50 customisable. Actuator plate ini dapat disesuaikan dengan berbagai langgam kamar mandi.




Geberit Sigma50


Sigma50 juga dapat disandingkan dengan produk Geberit lainnya, seperti Geberit DuoFresh yang mampu mengekstraksi bau tak sedap di kamar mandi. Fungsi lain yang dapat dipilih termasuk lampu orientasi di malam hari. Untuk dapat menikmati koleksi-koleksi Geberit di Jakarta, beberapa produk pilihannya terdapat di showroom PT Surya Pertiwi di Tomang Raya, Jakarta Barat.




Sumber foto: Geberit / PT Surya Pertiwi