Bingung untuk menghabiskan akhir pekan? Berkuliner bisa jadi salah satu pilihannya. Namun banyaknya tempat kuliner di Jakarta membuat orang-orang bingung untuk memilih.







Salah satu restoran rekomendasi CASA Indonesia yang bisa menjadi referensi Anda menghabiskan waktu bersama kolega atau orang-orang terdekat adalah Cloud Lounge di atap The Plaza Office.


Baca juga, InterContinental Bali Resort: Kemewahan Resor Jimbaran


Mempersembahkan konsep baru di pertengahan Desember 2019 kemarin, restoran yang menawarkan pemandangan hampir 360 derajat dari lantai 49 ini memberikan suasana yang unik untuk kabur sejenak dari penatnya kota Jakarta. 




Restoran ini hadir dengan konsep baru yang terdiri dari minuman, lay back, dan mingle yang mencerminkan gaya hidup LA di malam hari. 


Baca juga, Nikmati Santap Pagi Refreshing di Monsieur Spoon Ubud


Kota Jakarta di malam hari menjadi pemandangan utama para tamu saat menyeruput minuman yang tersedia sembari menikmati program hiburan yang ditampilkan oleh sang DJ. 




Tempat ini juga menyediakan waktu khusus untuk acara-acara seperti birthday surprise hingga wedding proposal. Tapi jangan khawatir, untuk Anda yang ingin memiliki privasi lebih bisa memilih untuk memakai area lounge pribadi yang nyaman untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman. 




Selain memiliki sudut pandang yang berbeda terhadap pemandangan Jakarta, ruangan Glass House dan Dining Experience juga dapat digunakan untuk menghabiskan waktu dengan mengobrol di area outdoor satu sama lain. 


Baca juga, Da Maria Hadirkan Suasana Segar Tepi Laut Italia




Pengunjung juga ditawarkan menu yang beragam sambil memandang cakrawala kota Jakarta, mulai dari menu Italia, Rossini Burger, Black Ink Taglioni atau Mix Seafood Salted Egg Yolk Pizza hingga Asian Classics dengan menu sunda, soto betawi, dan Cloud Fried Balls. 


Sumber foto + teaser: Dok. Cloud Lounge