Inovasi bentuk bath tub sekarang kian berkembang, tidak selalu berbentuk oval atau pun kotak. Duravit, produsen sanitasi asal Jerman, selalu bereksperimen dan mengajak desainer bahkan arsitek ternama di seluruh dunia untuk memberikan kejutan-kejutan baru.







Untuk menghadirkan ide segar lainnya, Duravit menggandeng Martin Bergmann, Gernot Bohmann, dan Harald Gründl yang terhimpun atas nama EOOS. Tiga desainer asal Austria ini merancang Paiova 5 yang mengombinasikan corner dan free-standing bath tub.




Melihat secara visual, bisa dikatakan mereka seperti seorang seniman yang merancang produk. Bentuk Paiova 5 menyerupai sculpture dengan lima sudut mulus bermaterialkan akrilik.

Hadir dalam ukuran 1700 x 1300 mm dan 1900 x 1400 mm, bath tub ini nyaman digunakan hingga dua orang dengan lapang. Karena kebutuhan relaksasi setiap orang beragam, kedua sisi bath tub ini memiliki sudut kemiringan yang berbeda pula, 40° dan 46°.






Selain merebah dengan nyaman, pijatan semprotan air dengan Combi-L atau Combi-E whirl system yang mengelilingi bath tub menjadi fitur tambahan yang memanjakan. Walaupun Paiova 5 adalah bath tub versi wall-hanging, peletakan dinding dan bath tub bisa diletakan di tengah ruangan. Sangat fleksibel dan dapat menyesuaikan dengan layout kamar mandi.




Hadir juga dalam versi built-in, Duravit menyediakan dinding keramik yang menyelimuti dengan elegan serta dapat difungsikan sebagai storage dan meja untuk menaruh lilin atau wine.


Foto oleh Duravit