Entah berapa kali Lego telah menghadirkan varian puzzle berdasarkan objek-objek yang dikenal banyak orang. Kali ini, tim dari Lego Creator Expert merilis set terbarunya, sebuah miniature dari stadion sepak bola legendaris bernama Old Trafford.


Dari Lego untuk Manchester United




Lego memperkenalkan model puzzle ini sebagai perayaan 110 tahun berdirinya rumah dari Manchester United. Berisikan 3.898 bricks, miniatur ini dirancang untuk menghadirkan gambaran tentang stadion Old Trafford sedetil mungkin dalam skala 1:600. Dengan tinggi 16.51 sentimeter, panjang mencapai 45 sentimeter, serta lebar 38 sentimeter, replika ini memiliki warna yang menyerupai aslinya.


Baca juga: Bercocok Tanam Sambil Bermain Lego? Di Sini Tempatnya!


Dari Lego untuk Manchester United




Tidak hanya itu, detail seperti patung Holy Trinity dan jam yang memeringati tragedi Munich pun didesain secara menyeluruh.


Baca juga: Terjual! Mobil Besi tahun 1970 di California


Dari Lego untuk Manchester United


Lego Old Trafford dijual untuk 16 tahun ke atas dengan harga kurang lebih 325 dolar Amerika atau setara dengan 4.500.000 rupiah. Replika ini sudah tersedia untuk member Lego VIP sejak 16 Januari lalu dan akan dijual di retail store serta situs Lego pada 1 Februari mendatang.


Sumber foto: dok. Lego / Hypebeast