Menjadi momen hangat untuk kumpul keluarga, saat Imlek yang dinanti-nanti untuk berbagi angpao, bertukar kabar hingga pergi ke restoran untuk menikmati santapan otentik bisa menjadi rangkaian kegiatan yang Anda lakukan. Tentunya nuansa otentik akan muncul saat berkumpul menyantap makanan di restoran bersama keluarga terkasih.

Kali ini, CASA Indonesia telah memilih 6 restoran di hotel berbintang 5 yang tersebar di Jakarta untuk memperkuat kehangatan kali ini!





1. Jia, Shangri-La


Jia Dining


Menawarkan masakan otentik yang disajikan dengan rasa hormat yang tinggi terhadap warisan dan budayanya. Restoran ini tidak hanya menyoroti pengalaman makanan, tetapi juga merayakan warisan budaya dari masakan Tiongkok ini sendiri. Menyajikan sederetan dimsum yang lezat, hidangan panggang yang mewah dengan gaya baru namun tetap mempertahankan resep aslinya.


Baca juga, 5 Resto Oriental Legendaris Untuk Rayakan Imlek


2. Li Feng, Mandarin Oriental


Li Feng Jakarta


Dahulu, restoran ini dikenal sebagai Xin Hwa, namun sekarang dikenal oleh Li Feng. Restoran ini menawarkan masakan cantonese mewah yang dihidangkan oleh Chef Fei seorang koki muda yang paling terkenal di Tiongkok. Memiliki suasana hangat yang kaya akan budaya, interiornya pun terinspirasi oleh sejarah perdagangan rempah-rempah antara Tiongkok dan ibukota Batavia. Pangsit goreng ikonik yang berbentuk angsa hitam menjadi salah satu menu yang harus pengunjung coba. 


3. House of Yuen, Fairmont Hotel


House of Yuen


Bila ingin menikmati hidangan gatronomi berbintang Michelin, House of Yuen memperkenalkan keunikannya dengan sentuhan kontemporer. Dengan beragam hidangan cantonese yang lezat, tempat ini menampilkan keidentikan dengan kualitas dan pelayanan yang luar biasa. Terletak di Fairmont Jakarta, hotel ini siap menyediakan santapan untuk lebih dari 250 tamu dari rekan bisnis hingga keluarga. Selain itu, tersedia pula private rooms untuk menikmati makan malam lebih privasi dengan suasana yang lebih nyaman. 


Baca juga, 5 Destinasi Seru Untuk Menghabiskan Imlek Tahun Ini




4. Pearl Chinese Restaurant, JW Mariot


Pearl Chinese Restaurant



Tempat yang tepat untuk memanjakan diri dengan masakan lezat yang otentik dengan menggunakan konsep cantonese yang disiapkan oleh master chef  dari Pearl sendiri. Pemandangan kota Jakarta dan suasana kontemporer yang kental pun membuat hidangan yang disajikan memberikan pengalaman tersendiri bagi para pengunjung yang datang. 


5. Tien Chao, Gran Melia


Tien Chao


Restoran yang menyajikan menu masakan tradisional sichuan dan cantonese cuisene dengan cara kontemporer yang lebih menarik. Arsitektur dari tempat ini sangat mengedepankan nuansa artistik nan elegan ala Tiongkok. Dengan menghadapkan jendela besar dari lantai hingga langit-langit yang langsung memperlihatkan taman indah ini cocok menjadi salah satu tempat untuk menikmati bebek peking hingga dimsum bersama keluarga.


Baca juga, 15 Hidangan Kuliner Khas Imlek. Enak dan Ada Maknanya!


6. Table 8, Hotel Mulia


Table 8 


Menyediakan hidangan otentik cantonese dan szechuan, Table 8 adalah restoran yang menawarkan perspektif baru tentang masakan oriental Jakarta. Disajikan dengan model prasmanan yang meliputi berbagai hidangan dari laut hingga daging. Para pengunjung pun bisa memilih makanannya sesuka hati hingga menikmati teh khusus yang di impor langsung dari Tiongkok dan dihidangkan oleh Tea Masters nya langsung


Sumber teaser: Pearl Chinese Restaurant