Tahun berganti tahun, beragam pameran desain turut hadir meramaikan ajang ekspresi seni di Indonesia. Telah melewati satu dekade, di tahun ke-11 ini Casa Indonesia 2020 kembali menjadi sebuah ekshibisi yang mencuri perhatian berbagai kalangan, tidak hanya untuk para kreator desain tetapi juga para penikmat desain.


Pameran Casa Indonesia 2020



Nuansa countryside home yang dapat ditampilkan oleh Modena di Casa Indonesia 2019


Baca juga, 8 Fakta Menarik Tentang Casa Indonesia 2019


Pameran Casa Indonesia 2020

Inane karya Budi Kurniawan di Designer Showcase


Selalu mengedepankan dimensi dan estetika nan megah, tahun 2020 ini menjadi selebrasi penting bagi pameran Casa Indonesia dengan konsep baru bertemakan New Beginning. Pameran ini kembali mengapresiasi karya kreator lokal dalam menciptakan karya bermakna yang mampu membawa para pengunjung melampaui imajinasi mereka.


Pameran Casa Indonesia 2020

Rara karya Hendro Hadinata di area Alumni CDC


Baca juga, Bernostalgia Bersama Alumni Casa Design Challenge


Pameran Casa Indonesia 2020



Distorted Equator booth karya Idea fab dengan Magi Design Studio


Setelah 10 tahun berkarya, Casa Indonesia akhirnya menempati tiga ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place yang akan menampilkan lebih dari 70 tenants dari berbagai bidang. Dalam menggaet nama-nama besar di bidang interior, arsitektur hingga kriya yang sudah tidak diragukan lagi kiprahnya, rangkaian acara dengan beragam jenis aktivitas dapat dijumpai dalam parade kreasi desain yang dilaksanakan pada 7 hingga 10 Mei mendatang. 



Pameran Casa Indonesia 2020

Seluruh peserta dan dewan juri Casa Design Challenge 2019

Baca juga, Selebrasi Pemenang Casa Design Challenge 2019


Pameran Casa Indonesia 2020

Opening Casa Indonesia 2019


Pengunjung dapat menyaksikan instalasi Architectural Project, lalu Designer’s Showcase yang akan menampilkan teknologi masa kini, zona Future Living hingga penampilan sederet karya desainer muda melalui ajang Casa Design Challenge (CDC) 2020. Tidak hanya sebatas ajang biasa, tema karya CDC nanti akan mengangkat terinspirasi dari Danau Toba Borobudur, Mandalika, Labuan Bajo hingga Likupang. Sejumlah partisipan pun akan turut mengisi pameran ini dengan sesi talkshow, CASA Talk yang rutin diadakan selama pameran ini berlangsung di Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.


Sumber foto + teaser: Dok. CASA Indonesia