Kombinasi warna biru, kuning dengan garis-garis monokromatik menjadi ciri khas hotel hasil rancangan seniman Camille Walala untuk melengkapi keindahan pulau Mauritius. Hotel Salt of Palmar berdiri dengan fasilitas seperti restoran, spa, dan 59 suite room dengan nuansa tropis dan campuran graphic prints. 







Baca juga, Walala Pump & Go, Instalasi Baru Karya Camille Walala




Bagian luar bangunan, yang awalnya berwarna oranye gelap, sekarang berubah menjadi lebih cerah, meniru fasad pastel dari rumah khas Mauritius. Sementara itu, tempat tidur, kursi, dan bantal telah di selimuti oleh nuansa cobalt blue dan turquoise untuk mencerminkan Samudra Hindia. Tentunya, Walala tetap memasukan grafis monokromatik yang menjadi ciri khasnya, yang sebelumnya sudah terlihat pada proyek seperti instalasi di London Design Festival 2017 lalu. 




Baca juga, Baru! Perombakan Karavan Tua Menjadi Studio Musik






Memakai warna kuning untuk area dinding communal lounge dan parasols di tepi kolam renang serta ubin di kolam renang itu sendiri, membuat hotel ini semakin berwarna. Dihiasi oleh partisi lurik yang terbuat dari balok kayu tipis ini menjadi salah satu spot foto yang dapat dilihat dari ruang makan dan kamar tidur hotel dari lantai atas. 


Baca juga, Semburat Warna Baru Kereta London 1967




Camille Walala sendiri meminta bantuan warga lokal yang memiliki spesialisasi dalam kerajinan seperti tembikar, tenun untuk menghasilkan dekorasi seperti lampu gantung bundar yang mempercantik ruangan hotel ini.


Sumber foto + teaser: dezeen