Telah beroperasi sejak tahun 1991 di Amerika Serikat, Bramble Furniture resmi membuka showroom pertamanya di Indonesia yang dipekenalkan pada akhir Januari lalu. Berlokasi di Kemang Timur, showroom ini menghadirkan nuansa yang cozy dan homey dengan setting bertemakan ruang keluarga, ruang makan, hingga set up apartemen.


Bramble Furniture Resmi Hadir di Indonesia


Dalam acara pembukaan yang berlangsung pada tanggal 28 dan 29 Januari ini Bramble Furniture menawarkan kemudahan untuk para pelanggannya dalam menentukan ragam jenis furnitur yang dibutuhkan ke dalam hunian selaras dengan slogan "Endless Possibilities" yang dibawanya. 


Bramble Furniture Resmi Hadir di Indonesia


Baca juga: Ikuti 6 Cara Mudah Mendekor Rumah Bergaya Shabby Chic!


Bersamaan dengan peluncuran showroom, brand yang memiliki factory di Solo ini juga memperkenalkan platform e-commerce untuk menjangkau pasar lebih luas. Selain itu, platform yang terintegrasi melalui situs resmi Bramble Furniture ini juga memungkinkan untuk para pelanggan bisa memilih berbagai macam warna serta detailing untuk jenis furnitur yang diinginkan.


Bramble Furniture Resmi Hadir di Indonesia


Guna dapat menginspirasi banyak orang untuk menghadirkan hunian idaman, Bramble Furniture menggandeng Jennifer Bachdim dan Cathy Sharon sebagai brand ambassador. Bramble Furniture juga menginformasikan kerja sama dengan Ars App. Kerja sama ini melahirkan sebuah fitur Augmented Reality dalam bentuk referensi ruang.




Bramble Furniture Resmi Hadir di Indonesia


Baca juga: Hospitality Indonesia 2019, Karya Desainer Untuk Dunia


Setiap pelanggan yang menggunakan fitur dalam aplikasi Ars App ini akan dapat menentukan jenis furnitur apa yang cocok untuk berada di rumahnya. Model 3D furnitur yang diinginkan akan muncul dan para pengguna aplikasi tersebut dapat menentukan lokasi yang sesuai dengan hanya mengarahkan smartphone atau tablet ke berbagai sisi rumah.


Bramble Furniture Resmi Hadir di Indonesia


Berada di lantai dua showroom Bramble Furniture, terdapat sebuah area multifungsi bernama Plan B by Bramble yang dapat digunakan untuk keperluan pertemuan creative community hingga corporate gathering. Area ini juga sudah dilengkapi dengan internet, perangkat sound system, panggung, serta sistem teknologi pendukung.


Bramble Furniture Resmi Hadir di Indonesia


Rangkaian acara di hari pertama dan kedua pembukaan ditutup dengan kelas melukis Bartega Studio bersama para desainer interior serta influencer terrnama Tanah Air.


Sumber foto: dok. Bramble Furniture