Minat masyarakat terhadap dunia desain interior kian melejit! Inilah yang memprakarsai Wonderaum, sebuah brand asal Korea Selatan, dalam menyuguhkan event unik untuk memperkenalkan produk furnitur andalannya melalui pop-up store yang hadir di lantai 5 Galleria Apgujeong, Seoul, Korea Selatan.


Menggaet The Weekend Room sebagai partner kolaborasi, pop-up store ini menghadirkan konsep ala galeri seni guna memajang beragam jenis perabot hits, dimulai dari kursi, sofa, meja, lemari penyimpanan, lampu, hingga karpet. Seluruh produk merupakan ciptaan para desainer bertaraf internasional, lengkap dengan replika ruangan yang menampilkan pengaplikasian furnitur pada ruangan.





furnitur korea hits 1

Wonderaum Pop-Up Store / The Weekend Room


Baca juga: Wow! Drama Hits Korea 2020, Semua Pakai Furnitur Ini!


Mengutamakan orisinalitas, kepraktisan dan estetika, furnitur yang hadir dalam ajang spesial ini telah dikurasi berdasarkan minat masyarakat yang menyukain furnitur modern dan minimalis. Berikut koleksi furnitur hits di Wonderaum yang dapat Anda temukan di pop-up Store ini.


Plia Chair Chrome by Castelli


furnitur korea hits 2

Plia Chair by Castelli

Menggunakan desain yang simpel dan modern, kursi yang telah terjual 7 juta unit di seluruh dunia ini menjadi hits di kalangan kursi lipat. Tampilan yang transparan dan dapat dilipat 180 derajat, membuat kursi ini cocok digunakan di ruang sempit.


Pacha Lounge Chair by Gubi


furnitur korea hits 3

Pacha Lounge Chair by Gubi


Kursi santai yang dirancang oleh Pierre Poland ini terinspirasi dari bentuk awan yang halus. Menggunakan material kain dan menampilkan bentuk organik menjadi keunggulan dari produk ini.


Doze Lounge Chair by Muuto


furnitur korea hits 3

Doze Lounge Chair and Ottoman by Muuto


Kursi santai yang menjadi hits di Korea Selatan ini dirancang oleh Muuto. Dengan desain organik modern yang memanjang dari struktur utama hingga sandaran, menciptakan kesan lebar dan nyaman pada kursi ini. Kursi ini sangat cocok digunakan untuk membaca buku sambil bersantai.


Scout Table by Karimoku


furnitur korea hits 4

Scout Table by Karimoku


Desain yang kekinian, yang memungkinkan Anda untuk memasang kaki meja secara modular dan dapat diatur ketinggiannya ini hadir dalam dua ukuran dan dibuat dari bahan kayu ek Jepang.


Baca juga: 5 Ide Menata Meja Makan Bundar Khas Interior Korea!


Anthracite Desk by Andersen Furniture


furnitur korea hits 5



Anthracite Desk by Andersen


Mencari meja yang praktis dan sederhana? Meja dari Andersen ini dapat menjadi pilihan. Dirancang dengan material lembaran linoleum antrasit dan kayu ek, kesederhanaan dan ciri khas Skandinavia hadir di dalam meja ini.


Cirkus Chandelier by Ago Lighting


furnitur korea hits 6

Cirkus Chandelier by Ago


Lampu praktis dan minimalis modular ini dibentuk dari modul huruf U yang dapat dipadukan dengan berbagai warna di dalam interior Anda. 


Hope by Luce Plan


furnitur korea hits 7

Hope Floor Lamp by Luce Plan


Memiliki berbagai jenis, lampu Hope dari Luce Plan juga datang dengan jenis lampu gantung, lampu meja dan lampu berdiri. Pencahayaan yang indah dan kokoh menyerupai bunga ini menggunakan bahan seperti kristal transparan. Cocok untuk menjadi vocal point di dalam ruangan.


Mirage Blanket by Ferm Living


furnitur korea hits 8


Mirage Blanket by Ferm Living


Menggunakan pola abstrak dan geometris, dengan warna cokelat yang dapat menambah estetika ruang minimalis di rumah dapat menjadi inspirasi bagi Anda yang sedang mencari selimut sekaligus permadani.


Selain menampilkan furnitur andalannya, Wonderaum turut menggaet seniman kontemporer Park Hyung-Ji dalam menghadirkan karyanya. Dengan demikian kian menggugah publik untuk melihat dan berinteraksi langsung dengan furnitur andalannya melalui pengalaman seperti berjalan-jalan di galeri seni yang autentik.


Wonderaum

Karya Seni Kontemporer Park Hyung-Ji / The Weekend Room



Walaupun seluruh item dapat Anda temukan di katalog lengkap Wonderaum, namun adanya event yang diadakan oleh toko furnitur Korea Selatan ini berhasil menarik masyarakat untuk menikmati dan memahami produk-produk andalannya. 


Sumber foto: Wonderaum, The Weekend Room
Teks oleh: Atsmara Tsaniya