Pandemi yang masih melanda termasuk di Indonesia membuat masyarakat harus diam di rumah dan menjalankan protokol kesehatan demi meminimalisir penularan virus. Selama di rumah saja, banyak aktivitas yang tertunda sehingga masyarakat mencari berbagai cara untuk tetap betah di rumah.


Salah satunya adalah mendekorasi rumah untuk tetap menyemangati diri selama berada di rumah. CASA Indonesia bersama Tokopedia merespon animo masyarakat dengan mengadakan festival online kebutuhan rumah tangga yang berjudul Mi Casa.







Festival online yang berlangsung sejak tanggal 1 hingga 16 Desember 2020 di platform Tokopedia ini menjadi acara di penghujung tahun yang menyuguhkan berbagai produk home living premium. Art Merchandise & Lifestyle Product, give away menarik, serta diskon dan cashback yang super cuan untuk Anda!


Dari banyaknya produk rumah tangga yang tersedia di Mi Casa, beberapa highlight produk yang paling laris di antaranya adalah:


Baca juga: Banjir Hadiah Dekor Instagrammable! Hanya di Mi Casa


1. Rak Portable Multifungsi



Rak Portabel Multifungsi / Tokopedia


Berbagai jenis dan desain dari rak portabel ini ternyata digandrungi oleh masyarakat Indonesia karena desainnya yang compact dan fungsinya yang beragam. Rak ini dapat disusun, dibongkar dan dilipat sesuai dengan kebutuhan.



2. Pompa Galon Elektrik



Pompa Galon Elektrik / Tokopedia


Hadir dengan berbagai desain ergonomis, pompa galon elektrik menjadi pilihan masyarakat dalam kebutuhan rumah. Pemakaiannya yang praktis, tidak perlu ribet, Anda dapat menggunakannya hanya dengan satu kalli klik dan mengisi daya baterai dengan cara recharging. Menarik, ya!



3. Bantal Nanofiber Bulu Angsa Sintetik



Bantal Nanofiber / Archiproducts


Dengan seratnya yang halus, bantal nano fiber dari bulu angsa sintetik ini menjadi buruan para pembeli untuk mendapatkan sensasi yang lembut dan nyaman ketika digunakan. Bantal ini dapat mengikuti bentuk lekukan leher penggunanya sehingga tidur Anda dapat lebih berkualitas.


Baca juga: Belanja Diskon yang Wajib Dibeli di Mi Casa x Tokopedia



4. Plant Serum



Plant Serum / Nobrandplant / Tokopedia


Berbagai jenis serta kegunaan yang hadir dalam plant serum ini ternyata dicari oleh masyarakat, lho. Tak heran, karena masa pandemi banyak masyarakat yang memiliki hobi baru berkebun dan memelihara tanaman hias sehingga serum tanaman ini dicari untuk menjaga tanaman di rumah lebih sehat dan cantik.



5. Timbangan Dapur



Timbangan Dapur / Tokopedia




Ayo, siapa yang saat pandemi jadi sering menghabiskan waktunya di dapur? Terutama untuk para Ibu yang jadi hobi bikin kue, timbangan dapur ternyata menjadi incaran, lho!



6. Air Fryer



Air Fryer / Phillips / Tokopedia


Selama pandemi, jangan lupa untuk menjaga gaya hidup sehat, ya! Salah satunya adalah dengan mengurangi makanan yang berlemak. Air fryer dapat menjadi solusi untuk memasak tanpa harus khawatir minyak berlebih.



7. Kasur Spring Bed Queen Size



Spring bed Queen Size / In.the.box / Tokopedia


Bagi #timrebahan, masa pandemi di rumah saja mungkin lebih banyak dihabiskan di atas kasur, ya? Tak ayal spring bed queen size ini menjadi produk yang laris dan dicari oleh masyarakat. Karena sering dipakai, pilihlah model dan jenis spring bed yang dapat memberikan support sempurna pada punggung untuk rebahan yang lebih nyaman, ya!



8. Food Steamer 



Food Steamer / Russell Hobbs / Tokopedia


Masih seputar perabotan dapur, ternyata food steamer atau kukusan makanan ini menjadi pilihan masyarakat, lho. Dipercaya lebih sehat, ternyata makan-makanan yang dikukus dapat menjadi menu sehat pilihan untuk Anda dan keluarga.



9. Tabung Gas Mini



Tabung Gas Mini / Hi-Cook / Tokopedia


Sudah mencoba makan-makan ala Korean BBQ atau Sukiyaki ala Jepang di rumah? Menggunakan kompor portabel yang memakai tabung gas mini menjadi solusi untuk masak-masak aman di mana saja dan kapan saja!



10. Sarung Tangan Plastik



Sarung Tangan Plastik / Tokopedia


Hal yang paling penting selama masa wabah virus corona adalah menjaga sanitasi dan kebersihan, salah satunya adalah kebersihan tangan. Bagi Anda yang sering berurusan dengan pekerjaan rumah yang kotor, jangan lupa untuk menggunakan sarung tangan dan tetap mencuci tangan setelah bekerja, ya!



Dari highlight barang-barang di atas, adakah barang yang sudah Anda miliki di rumah?


Foto teaser: Shutterstock
Teks oleh: Atsmara Tsaniya