Pasangan selebriti Raisa Andriana dan Hamish Daud baru-baru ini merilis video house tour rumah mereka yang sangat menarik. Rumah yang baru saja rampung ini memang menjadi penantian Raisa setelah sekian lama dan menjadi kejutan yang manis dari Hamish Daud. Perencanaan rumah itupun merupakan curahan rasa dan ide mereka berdua sehingga terciptalah hunian yang cantik dan modern.

Dalam video yang dilansir pada laman Instagram @raisa6690 itu, salah satu pasangan yang menjadi idola netizen ini membuka pintu rumahnya dan langsung disambut oleh kolam renang pribadi yang memanjang dengan patio di sisinya. Rumah Raisa dan Hamish tersebut hadir dengan gaya vila tropis khas Bali yang nyaman. Salah satu layout unik dari rumah tersebut adalah area dapur yang terdapat di bagian depan.

pasangan raisan andriana dan hamish daud menjelaskan konsep rumahnya dalam video house tour di laman instagram @raisa6690 (foto: instagram @raisa6690)

tampak raisa dan hamish begitu antusias menjelaskan ide mengapa dapur menjadi bagian pertama dari rumah. keintiman dan rasa kekeluargaan memang tercipta dari ruang makan dan dapur di setiap rumah. dapur yang seluruh set nya dibuat oleh toto kitchen tersebut hadir dengan dominasi warna hijau yang lembut. fitur-fitur dapur seperti kabinet hingga tempat mencuci hadir dengan tatanan yang menyenangkan untuk aktivitas memasak dan makan bersama.

area dapur dan ruang makan yang terdapat di area depan rumah (foto: instagram @raisa6690)

fitur dapur dan kitchen set yang dibuat oleh toto kitchen (foto: instagram @raisa6690)

dari area dapur, pasangan ini membawa kita pada area ruang keluarga dengan pemandangan kolam renang dan halaman. konsep ruang terbuka semakin memperkuat paras tropis hunian penyanyi yang telah mendulang beragam prestasi di belantika musik indonesia tersebut.

ruang keluarga dengan bukaan luas yang menyatu dengan kolam renang dan patio (foto: instagram @raisa6690)



nuansa kasual dan nyaman terwujud dari permainan warna dan pilihan furnitur yang dipesan khusus oleh raisa dan hamish (foto: instagram @raisa6690)

selain itu, kamar mandi merupakan salah satu ruang yang menjadi area favorit raisa dan hamish. untuk kamar mandi juga diisi oleh fitur smart bathroom dari toto seperti bathub yang sangat eco friendly dengan pengaturan air yang efisien. kemudian juga terdapat smart toilet yang dilengkapi bermacam fitur canggih untuk menjaga higienitas dan kebersihan area kamar mandi.
kemudian raisa dan hamish membawa netizen pada area lantai dua sebagai tempat berkumpul, bekerja, dan ruang tidur tamu yang terbuka dan sangat lapang. pada bagian akhir, hamish bercerita tentang makna rumah baginya sebagai tempat untuk recharge atau beristirahat untuk melupakan sejenak kesibukan dari segala aktivitas.

fitur smart bathroom dari bathub yang memiliki fitur canggih untuk efisiensi pemakaian air dari toto (foto: instagram @raisa6690)

palet warna yang lembut pada area powder room dan walking closet di rumah raisa dan hamish (foto: instagram @raisa6690)

salah satu sudut ruang keluarga yang menggabungkan aksen maskulin dan feminin (foto: instagram @raisa6690)

langit-langit yang tinggi membuat hunian raisa dan hamish begitu terlihat segar dengan sirkulasi dan cahaya alami yang optimal (foto: instagram @raisa6690)

Hamish Daud menjelaskan makna rumah yang telah menjadi impian bersama sang istri sejak lama (Foto: Instagram @raisa6690)

Ide hunian bergaya tropis kekinian milik Raisa dan Hamish ini layak untuk menjadi inspirasi rumah modern bagi pasangan muda dengan beragam fitur smart home yang semakin memudahkan kehidupan di dalam rumah!