Dalam menyambut tahun 2022, Trax akan menemani pendengarnya pada platform digital, tanpa batas, dan bebas kendala sinyal frekuensi. Beralih ke dunia digital, Trax berusaha berjalan mengikuti perkembangan zaman dan beradaptasi terhadap segmen pendengar Trax yang merupakan Generasi Z. Generasi yang sangat adaptif dan responsif serta sangat akrab dengan dunia digital.


Untuk itu, Trax hadir lebih dekat dalam genggaman Gen Z dan siap dengan perubahan terbaik #TraxTanpaBatas, Bebas Kresek-Kresek! Trax dengan tagline “Hits Yang Kamu Suka”, menggambarkan lagu-lagu yang diputar Trax adalah hits terpilih dari berbagai genre yang disukai anak muda, mulai dari pop, rock, R&B, hip hop, alternative dan masih banyak lagi.








Kini pendengar dapat full streaming lagu-lagu hits dari Trax di platform digital mulai 1 Januari 2022. Pendengar Trax atau yang biasa disebut dengan Anak Trax, akan disajikan program-program seru di tahun 2022 yaitu Kompak Bareng yang hadir di pukul 15.00-19.00 WIB untuk menemani Anak Trax selesai beraktivitas.


Baca juga, The Bridge Conference 2021 Ajak Kaum Muda Bangun Masa Depan






Malamnya, di jam 19.00-22.00 WIB ada Trax Night Out bisa menjadi ajang curhat dan sharing Anak Trax sebelum tidur. Tidak hanya itu, Trax juga akan berkolaborasi dengan sejumlah kreator untuk menghasilkan konten yang disukai Generasi Z.


Baca juga, Hanya di Artjog MMXXI! Prestasi Hebat Seniman Muda Indonesia


Trax dapat didengarkan secara streaming melalui berbagai media digital. Selain hadir di traxonsky.com, Trax juga ada di aplikasi Joox dan Vidio, atau aplikasi khusus Trax yang bisa diunduh di PlayStore atau Apps Store.


Sumber teaser: Trax Jakarta
Teks oleh: Azzahra V. Tanaro