Dalam rangka menyambut hadirnya Tahun Baru Imlek, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City menyiapkan serangkaian hidangan spesial untuk Anda nikmati bersama keluarga dan kerabat tercinta.

Dimasak oleh para culinary experts, menu istimewa yang identik dengan Tahun Baru Imlek siap mendampingi Anda menyambut Tahun Macan Air yang penuh makna.


Sambut Tahun Macan Air Bersama Sheraton Gandaria City


Mulai dari hampers spesial yang tersedia selama bulan Januari hingga hidangan kontemporer Tiongkok yang penuh pengalaman.


Baca juga, 15 Makanan Imlek Wajib Ada dan Membawa Keberuntungan


Hotel yang terletak di Gandaria City Superblock ini menyediakan 3 macam hampers yang dapat dipilih para tamu. Ketiga hampers tersebut merupakan Layer Cake, Fortune Hamper dan Prosperity Hamper yang bisa didapat mulai dari harga IDR 488,000++.

Tidak hanya itu, hotel yang merupakan bagian dari Marriott International ini juga menghadirkan Prosperity Dining yang akan disediakan oleh Anigré Restaurant.


Sambut Tahun Macan Air Bersama Sheraton Gandaria City


Menyajikan ragam menu selebrasi yang dilengkapi dengan Yee Sang corner, live cooking stations hingga makanan penutup spesial, para tamu terlebih dahulu disambut dengan pertunjukan barongsai yang meriah.


Baca juga, 10 Kawasan Chinatown di Indonesia yang Menarik dan Unik




Tersedia pada tanggal 31 Januari dan 1 Februari 2022, sajian hidangan ini dapat Anda nikmati dengan harga IDR 588,000++ per individu. Terdapat juga family-style dinner yang dapat Anda nikmati bersama keluarga dengan harga IDR 2,320,000++ untuk 4 orang.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai perayaan Tahun Baru Imlek di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, Anda dapat mengunjungi halaman berikut.


Teks oleh: Shabrina P. Nisakara
Sumber teaser dan foto: Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel