Setelah beberapa tahun meraup kesuksesan dalam industri mode streetwear, KITH, label asal New York telah menjadi bagian dari gaya hidup bagi para penggemar streetwear dan sneakers. Pengalaman menikmati ragam koleksi sneakers dan pakaian KITH dalam interior butik yang memiliki ciri khas tersendiri, membuat Ronnie Fieg sebagai pendiri label KITH melebarkan ekspansi bisnisnya dengan bekerja sama dengan firma desain Snarkitecture bersama dua sahabatnya Daniel Arsham serta Alex Mustonen.

Menyoal tentang desain untuk butik KITH teranyar, Daniel Arsham menggagas tatanan spasial dengan luasan optimal untuk menawarkan pengalaman berbelanja sekaligus menikmati suasana interior yang playful dalam paras kontemporer. Snarkitecture mendesain siluet sneakers yang menjadi poin utama di tengah-tengah ruangan butik. Menggantung di langit-langit, deretan sneakers tersebut menggambarkan kecintaan Ronnie Fieg pada sepatu-sepatu kasual yang ikonis. KITH telah menggaet Snarkitecture sejak pembangunan butik pertama dan terus konsisten mempertahankan identitas KITH sekaligus gaya hidup yang ingin direpresentasikan.

Sneakers Air Jordan merupakan siluet yang dirancang oleh Snarkitecture dan diaplikasikan layaknya sebuah instalasi unik di setiap butik KITH. Seri demi seri dari sepatu Air Jordan menyuguhkan sensasi tersendiri ketika bertandang di butik KITH yang tersebar di New York. Pada pembukaan butik KITH yang baru di kawasan Brooklyn, Snarkitecture menyajikan inspirasi Air Jordan Six sebagai dekorasi interiornya.






Sumber: Coveteur

Foto oleh: Alec Kugler