Berkreasi di dapur akan semakin menyenangkan jika didukung oleh peralatan dapur yang menggemaskan. Berikut ini empat peralatan dapur berdesain unik dan tampil dalam balutan warna - warna cerah.

1. Kattle dan Toaster dari Sunbeam.
Desainer Marc Newson bekerja sama dengan Sunbeam, perusahaan yang memproduksi kitchen appliances asal Australia mempersembahkan kettle dan toaster.  Hadir dalam pilihan warna yang cerah bermaterial stainless steel, modul bulat pada bagian alasnya menghadirkan nuansa klasik dan futuristik.


Kattle Green.



Green Toaster



2. Koleksi Be My Mother dari Hyerim Shin
Tidak hanya untuk keperluan dapur, pada koleksi ini hadir pula peralatan rumah tangga yang berbentuk robot menggemaskan. Di awali Sneezing Toaster yang dapat mengeluarkan suara bersin ketika pengguna menarik handle bar untuk membersihkan serpihan roti dari alat pemanggang. Selanjutnya hadir pula Pooing Robot Vaccum Cleaner dan Hide and Seek Trash Bin yang akan bergerak ketika sampah atau debu harus segera dibuang.


Sneezing Toaster, Hide and Seek Trash Bin, dan Pooing Robot Vaccum Cleaner.


3. Toaster dan Kattle listrik dari Muji
Muji mempersembahkan toaster dan kattle listrik karya desainer Jepang Naoto Fukasawa. Dengan konsep desain Super Normal, sang desainer ingin menyuguhkan kitchen appliance yang sederhana namun berteknologi terkini. Seperti pada Kattle yang dapat memanaskan air dalam durasi 80 detik dan secara otomatis mesin akan mati sendiri sehingga dapat menghemat energi.




Kattle listrik dari Muji.



Toaster dari Muji.


4. Mesin pop corn karya Jake Rich

Menikmati semangkuk pop corn di rumah kini dapat dengan mudah dengan kehadiran Mediumwave karya Jake Rich. Microwave yang sebelumnya dikenal dengan desain kotak, berat, dan tidak fleksibel. Melalui Mediumwave, microwave hadir dalam desain berbentuk bulat, ringan, dan memiliki roda dibawahnya, sehingga dapat dipindahkan dengan mudah sesuai kebutuhan.




Sumber Foto: Dezeen, Hyerim Shin, Sunbeam, Muji.