Akhirnya, pada awal bulan Oktober ini, Jakarta diramaikan lagi dengan sebuah acara yang mewadahi beragam produk interior kreatif dan inovatif dari dalam hingga luar negeri.







Pameran berskala internasional ini menjadi tempat penghubung antara desainer, manufaktur, dan pasar secara global. Pada tanggal 5 Oktober 2017, pameran Index Mozaik Indonesia 2017 resmi telah dibuka dengan prosesi gunting pita. 




Sebelumnya pameran Index dan Mozaik adalah dua pameran yang berdiri secara mandiri, sehingga tahun ini adalah tahun kolaborasi pertama bagi kedua pameran ini. 

Index Indonesia merupakan pameran yang mewadahi para tokoh di industri desain interior serta arsitektur.




Merupakan kebanggaan bagi Indonesia menjadi salah satu tuan rumah bagi pameran Index karena Index adalah salah satu rangkaian agenda pameran tahunan dari Index Design Series yang berskala global.

Sejak 27 tahun lalu, pameran ini secara rutin diadakan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).




Sedangkan pameran Mozaik Housewares & Gift Show adalah pameran yang menghadirkan peralatan rumah tangga dan cinderamata.






Bertempat di Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center (JCC), pameran ini berlangsung pada tanggal 5-8 Oktober 2017 dan diselenggarakan oleh Nine Events, DMG Events, dan Tarsus Group Plc.




Selama 4 (empat) hari pameran, trade days diselenggarakan selama 3 hari yakni 5-7 Oktober 2017, dan 1 (satu) hari dibuka untuk umum, yakni tanggal 8 Oktober 2017. 


Simak artikel ini untuk menjelajahi pameran Index Mozaik Indonesia 2017.




Kunjungi instagram CASA Indonesia dan Index Mozaik Indonesia untuk mengetahui informasi terbaru.


Foto oleh CASA Indonesia, Index Mozaik Indonesia 2017