Bertempat di Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center (JCC), pameran Index Mozaik Indonesia 2017 berlangsung pada tanggal 5-8 Oktober 2017 dan diselenggarakan oleh Nine Events, DMG Events, dan Tarsus Group Plc.







Secara khusus, pameran Index Mozaik Indonesia 2017 menghadirkan 10 kategori dan melibatkan lebih dari 150 brand dari Indonesia maupun mancanegara.

Ke-10 kategori itu antara lain Furniture and Furnishing, Lighting, Home Textiles, Bathroom, Sleep, Hardware Accessories, Design, Workspace, Surfaces & Finishes, dan Housewares & Gift.




Beberapa brand yang nampak meramaikan pameran ini antara lain Poros Living, Pineapple, Kamea Home, 189 Craft, Goodswood, Expose Concrete, Decorus, dan lain-lain. 




Selain itu, pameran ini menyediakan area khusus bernama Colabs bagi para desainer muda, seperti Ruang Rusa, Polkaa, Maneka x Uma, Studio Hendro Hadinata, Nouv, dan masih banyak lagi.

Zona ini menghadirkan koleksi-koleksi terbaru yang turut memberikan informasi tentang tren desain terbaru. 




Beragam keunikan produk interior juga hadir pada pameran bertaraf internasional ini, mulai dari menginovasikan material rotan dan kayu menjadi furnitur berkelas premium, hingga instalasi dengan desain mengagumkan karya desainer-desainer ternama Indonesia.






Ajang Index Mozaik Indonesia 2017 juga mengundang para tamu khusus untuk menampilkan karya-karya kreatif dan inovatif dari HOMETEX Pavilion asal Tiongkok, Design Installation oleh Rina Renville dan Art Installation oleh Francis Surjaseputra. 




Dalam pameran Index Mozaik Indonesia 2017 juga diselenggarakan HDII Awards dan Long Table Discussion yang melibatkan nama-nama arsitek dan desianer lokal ternama menjadi panel pembicara dan moderator.




Enam tema menarik di Long Table Discussion patut didengar yaitu The Future of Indonesia Craft, Travel in Donesial, Redefine Luxury in Living, The Future of Retail, Hospitality Design, dan The Brand Jakarta. 


Kunjungi instagram CASA Indonesia dan Index Mozaik Indonesia untuk mengetahui informasi terbaru.




Foto oleh CASA Indonesia