Sekarang banyak yang menganggap kamar mandi sebagai tempat relaksasi dan membutuhkan perhatian dalam segi desain. Desain kamar mandi sekarang semakin beragam, salah satunya maskulin.







Koleksi dari Keramag bisa dijadikan inspirasi desain kamar mandi.

Wastafel Citterio dan Xeno2 yang berada di showroom Le Chateau di kawasan Barito, Jakarta Selatan memiliki cabinet berwarna maskulin dan elegan.




Keramag memiliki reputasi yang tinggi di bidang sanitasi sejak 110 tahun lalu di pasar Eropa. 

Brand asal Jerman ini merancang kebutuhan kamar mandi secara lengkap, mulai dari bathtub, shower tray, wastafel, hingga furnitur kamar mandi.




Keunggulan dari semua produk Keramag adalah material keramik KeraTect yang dapat melindungi produk dari bakteri dan tidak mudah rusak saat berinteraksi dengan pembersih berbahan keras.




Baca juga: Lagi Renovasi? Ini 22 Motif Lantai Keramik Kamar Mandi


Material ini telah dijamin ketahanannya hingga 30 tahun dan dapat menghasilkan permukaan keramik yang mengkilap.




Wastafel Citterio adalah karya desainer dan arsitek asal Italia, Antonio Citterio, yang hadir dengan furnitur pelengkap. Under-basin cabinet dilapisi dengan plat kaca berwarna gelap dirancang serasi dengan side shelf.




Di tengah-tengah shelf dan cabinet berwarna maskulin, wastafel ini tampil mencolok dengan tampilan yang dinamis dan asimetris. Diperuntukan untuk dua pengguna, Xeno2 mengkombinasikan bentuk arsitektur dengan kekuatan alam.




Keramag mengandaikannya seperti batu alam yang telah diukir oleh air selama berabad-abad. Cekungannya dibiarkan menyatu secara perlahan-lahan seperti mematahkan arti batasan dan terlihat lembut.




Wastafel rancangan Robin Platt, desainer asal Inggris, ini juga cocok untuk kamar mandi bernuansa natural.



Foto oleh Keramag, Le Chateau