Cottonink Cafe adalah inovasi terbaru dari label fashion Tanah Air yang didirikan oleh dua sahabat Carline Darjanto dan Ria Sarwono, Cottonink.

Cottonink Cafe menjadi sudut relaksasi baru di kawasan Kemang yang selalu memiliki daya tarik sebagai destinasi 'nongkrong' di Jakarta Selatan. Cottonink Cafe hadir tepat di lantai dua toko offline perdana Cottonink di Jalan Kemang Timur Raya.

Sebagai brand yang merepresentasikan karakter generasi muda, lahirnya Cottonink Cafe juga turut menyambut antusiasme anak muda dan kebiasaan mereka menikmati kopi.





Oleh karena itu, di Cottonink Cafe, pengunjung dapat menikmati menu kopi dan snacks dari District 7 Coffee. Spektrum warna millennial pink menjadi signature Cottonink Cafe.

Tentu saja ini menjadi daya tarik para pengujung untuk berfoto dan mengabadikan momen ngopi yang stylish. Neon sign bertuliskan Awesome Like That dan deretan aksesori dekoratif semakin menambah suasana kini pada Cottonink Cafe.




Deretan furnitur bernuansa kayu menambah kesan natural bersama dengan peletakan tanaman-tanaman hijau hampir di setiap sisinya. Lantai keramik putih berbentuk hexagon juga ikut menambah suasana fresh di tengah gaya ruang kontemporer ini.


Dengan bentangan kaca yang besar, pencahayaan alami pun menjadi andalan sudut cantik ini. Nantinya, di sisi lain Cottonink Cafe ini akan hadir pop-up store beberapa label aksesori lokal, seperti Chic & Darling dan Kandura, yang turut menambah esensi young spirit generasi muda Indonesia.


Baca juga: 12 Coffee Shop Terbaru Buat Nongkrong di Jakarta