Apakah Anda tahu bahwa Line membuka indoor theme park di Bangkok? Jika sedang ada rencana ke Bangkok, theme park ini bisa menjadi salah satu destinasi wajib, terutama yang membawa buah hati.


Lahir di Jepang pada tahun 2000 dan berkembang pesat di hampir seluruh belahan dunia, kini Line menemukan “rumah” baru di Asia Tenggara, yaitu Bangkok pada pertengahan tahun 2018.




Rumah baru tersebut hadir dalam bentuk theme park yang diberi nama Line Village Bangkok: The Digital Adventure.




Dengan luas sebesar 1.300 meter persegi, taman bermain ini mengokupasi tiga lantai di dalam pusat perbelanjaan Siam Square One yang mampu mengakomodasi hinga 4.000 pengunjung setiap harinya.


Baca juga: 8 Hotel Keluarga di Jakarta yang Seru untuk Anak-Anak




Taman bermain milik Line ini memiliki dekorasi ruangan layaknya film-film kartun, yang tentunya tidak hanya penuh imajinasi tapi juga menghadirkan kesan nostalgia bagi orang dewasa.


Baca juga: Tempat Liburan Outdoor yang Anak Akan Suka




Line Village Bangkok ini merupakan sebuah ekspansi dari Line Official Store yang sudah ada sejak akhir tahun 2017 di salah satu lantai di dalam mal tersebut.




Sebelum dapat masuk ke dalam Line Village, para pengunjung sudah mendapatkan skenario untuk menemukan kunci gerbang utamanya.


Baca juga: Hotel Keluarga di Bandung yang Super Nyaman untuk Anak




Selanjutnya permainan akan dilanjutkan dengan total 24 tahap yang mengantar menuju ruangan-ruangan penuh tantangan, seperti library, kamar tidur, dapur, hingga loteng yang berisi karakter-karakter buatan Line.




Selain itu, terdapat booth VR untuk merasakan pengalaman berada di dalam Line Universe.


Selain Bangkok, negara-negara Asia lainnya juga bisa jadi destinasi liburan yang menarik, seperti India yang kini sudah menerapkan bebas Visa untuk warga Indonesia. Bisa juga ke Jepang yang menawarkan segala macam destinasi wisata seni kontemporer.


Foto: dok. Line Village Bangkok