Sekarang perkembangan zaman semakin maju dengan pesat. Dengan gaya hidup yang serba mengandalkan teknologi, berbagai perusahaan dan brand mengeluarkan produk-produk mutakhirnya demi mempermudah konsumennya. 


Apakah ada di antara Anda yang tidak menggunakan gadget atau benda berteknologi? Rasanya, hampir tidak ada yang mengucapkan kata "Saya tidak!". Produk-produk gadget sekarang tidak hanya memiliki teknologi tinggi, namun dirancang dengan bentuk yang well-designed sehingga tampak keren dan menarik saat digunakan.


Simak 10 gadget yang akan membuat Anda terpukau dan hidup Anda menjadi lebih mudah


1. Perhiasan Pintar

Vinaya meluncurkan Altruis, sebuah smart jewellery yang dapat menghubungkan Anda dengan smartphone.


10 Gadget yang Akan Membuat Hidup Anda Menjadi Mudah


Hadir dalam bentuk cincin, kalung, dan gelang, setiap pesan, e-mail, telepon, hingga notifikasi media sosial yang dianggap prioritas akan langsung terkoneksi ke Altruis melalui getaran. Anda tidak perlu khawatir jika harus berjauhan dengan smartphone.


2. Kacamata Berkamera

Bertujuan untuk mempermudah menangkap gambar dalam kehidupan sehari-hari, Snapchat meluncurkan kacamata kamera bernama Spectacles.


10 Gadget yang Akan Membuat Hidup Anda Menjadi Mudah


Kacamata yang hadir dengan warna-warna cerah ini juga dapat merekam video selama sepuluh detik dan dapat langsung terhubung ke smartphone melalui Bluetooth atau Wi-Fi.


3. Nostalgia dengan Barang Baru atau Lama?

Lomography memperkenalkan Lomo Instant, kamera siap cetak ini memiliki keunggulan dalam fitur filter gambar berupa vintage dan retro.


10 Gadget yang Akan Membuat Hidup Anda Menjadi Mudah


Dilengkapi dengan shutter program, untuk pencahayaan dan pengaturan exposure warna juga dapat diatur secara manual sehingga setiap penggunanya dapat mengeksplorasi kreativitas mereka.


Baca juga, Smartphone Menarik di Tahun 2018 Yang Jadi Incaran

4. Mengikat Tali Sendiri

Terinspirasi dari film Back To The Future, Nike memperkenalkan sepatu masa depan tercanggihnya, Nike Mag.


9 Gadget yang Akan Membuat Hidup Anda Menjadi Mudah


Sepatu yang dapat mengikat talinya sendiri ini memiliki teknologi yang dinamai power laces. Terdapat sensor untuk membaca pergerakkan penggunanya, sepatu akan memberikan kenyamanan secara adaptif dan otomatis.


5. Mendengar Musik Tanpa Gangguan

Ofreo kembali memberikan Anda pengalaman dalam mendengarkan musik hingga berkomunikasi menjadi lebih tenang.


10 Gadget yang Akan Membuat Hidup Anda Menjadi Mudah


Headphone bernama Ofreo Sign ini secara efektif akan memblokir kebisingan di lingkungan seperti lokasi konstruksi, pesawat terbang, gedung konser, dan stadion. Terdapat pula Hi-Fi Sound saat bermain game VR 3D.




6. Kipas Angin yang Tidak Biasa

Ketika musim panas tiba, Conbox Electric Fan karya desainer Korea, JiyounKim Studio adalah solusi yang sempurna. Kipas ini dapat dibongkar menjadi empat bagian dan dapat dengan mudah dipasang kembali.


10 Gadget yang Akan Membuat Hidup Anda Menjadi Mudah


Hadir dengan finishing warna matte, kipas elektrik ini dapat terkoneksi dengan smartphone Anda dalam mengatur kecepatan, durasi, dan mode sleep.


Baca juga, Pecinta Musik? 9 Speaker Canggih ini Wajib Dimiliki

7. Lampu dan Charger Sekaligus 

Industrial Facility menginovasikan sebuah lampu elektronik untuk Wastberg yang dapat digunakan sebagai alat pengisi baterai handphone, tablet, dan laptop.


10 Gadget yang Akan Membuat Hidup Anda Menjadi Mudah


Tersedia tiga port USB yang mampu mengisi daya hingga 3 Amps. Di samping itu, terdapat pula tombol untuk mengatur tingkat keterangan cahaya lampu.


8. Cocok untuk Penggemar Musik 

Bagi pecinta musik sejati, agenda traveling akan semakin menyenangkan dengan membawa Brightsounds 2.


10 Gadget yang Akan Membuat Hidup Anda Menjadi Mudah


Speaker portabel berteknologi bluetooth dari Larva Speaker ini dapat bertahan 36 jam selama pemutaran musik dan 48 jam untuk penerangan cahaya. Selain itu, dilengkapi juga dengan fitur USB untuk keperluan pengisian daya.


Baca juga, Seri Z Sebagai Smart TV Terbaik Milik Sony

9. Menjamu Tamu dengan Bel Canggih

Ding memperkenalkan bell pintu berteknologi mutakhir yang bernama Ding Smart Doorbell. Ding terdiri dari tiga komponen, tombol bell, chime, dan applikasi untuk smartphone.


10 Gadget yang Akan Membuat Hidup Anda Menjadi Mudah


Ketika pengunjung datang menekan tombol bell, chime akan berbunyi dan lansung menghubungkannya ke smartphone Anda. Sehingga Anda dapat langsung berbicara lewat smartphone untuk menghubungkan Anda dengan tamu.


10. Mungil Tapi Canggih

Kabar gembira untuk para gamer. Microsoft meluncurkan inovasi konsol game terbarunya, Xbox One S.


10 Gadget yang Akan Membuat Hidup Anda Menjadi Mudah


Berukuran 40% lebih kecil dibanding generasi sebelumnya, Xbox one S hadir dalam kapasitas penyimpanan 2 TB. Selain itu, konsol game ini juga didukung oleh Video 4K dan cakram Blu-Ray beresolusi 4K.


Sumber foto: Dok. Vinaya, Theverge.com, Xbox.com, Nest.co.uk, Jiyounkim Studio, Lavaaccessories.co.uk, Orfeosound.com, : Lomography.com, Dingproduct.com, Nike