Dalam merancang sebuah kamar mandi, setiap aksesori dan elemen di dalamnya sangatlah penting, terutama keran. Desain sebuah keran bukan sekadar pengantar air, namun patut memiliki estetika yang baik dan bentuk yang ergonomis.


Salah satu produk keran premium yang baru saja hadir di Indonesia adalah Brizo.


Koleksi faucet kitchen Brizo hadir di Le Château Living


Bekerja sama dengan US Embassy, Le Château Living menggelar The Launch Of Brizo pada akhir September lalu. Acara ini dijadikan sebagai ajang perkenalan Brizo sebagai brand asal Amerika Serikat yang menghadirkan koleksi faucet premium untuk bathroom dan kitchen. Selain itu, acara ini juga menandakan Le Château Living sebagai authorized dealer dari brand tersebut.



(Ki-ka) Robert Huang, Sean Timmins, Budhi Utama, Heru S. Gusti, Rika Pawzie


Produk-produk Brizo hadir menawarkan banyak varian yang mampu selaras dengan berbagai macam desain hunian. Setiap produknya dirancang hingga detail terkecil, mulai dari bentuk lekukan pancuran yang indah hingga sentuhan aplikasi kristal pada keran.


Baca juga: Jenuh Dengan Bentuk Washbasin yang Itu-Itu Saja?



Faucet Talo untuk kitchen


Brizo selalu memprioritaskan kualitas yang membuat setiap produknya menjadi elemen penting pada ruangan. Brand asal Amerika ini selalu berinovasi dan melibatkan banyak desainer dan arsitek ternama. Tak hanya desainer interior atau produk, Brizo juga meluncurkan Jason Wu Collection yang merupakan buah kolaborasi Brizo dan Jason Wu, world-famous fashion designer.


Baca juga: Inspirasi Desain Kamar Mandi Klasik



Artesso kitchen faucet


Inovasi-inovasi yang dihadirkan oleh Brizo pada koleksi faucet-nya di antara lain, teknologi smart touch yang merupakan sistem pengoperasian otomatis dengan sentuhan pada bagian keran atau pancuran. Selain itu ada sistem TempIQ yang mampu menjaga temperatur air yang keluar akan selalu sama setiap saat, serta mekanisme baut digantikan dengan magnet Neodynium yang memberi tampilan keran yang sleek.


Baca juga: Inspirasi Desain Kamar Mandi Maskulin


Fashion presentation Hian Tjen dan Passion Jewelry


Dalam peluncurannya, Brizo menampilkan fashion presentation dari koleksi Hian Tjen serta perhiasan ekslusif Passion Jewelry milik Airyn Tanu. Hadir juga pada acara ini Budhi Utama, Direktur Le Château Living beserta Commisioner Le Château Living, Heru S. Gusti. Robert Huang, selaku Head Sales APAC, China and Mid East untuk Brizo Delta Faucet Company, serta Sean Timmins, Commercial Officer of US Embassy.


Foto: dok. CASA Indonesia, Le Château Living dan Brizo