Dua perusahaan yang menjembatani Toto ke Indonesia baru saja merayakan ulang tahun ya, PT Surya Pertiwi Tbk, selaku distributor genap berumur 50 tahun dan PT Surya Toto Indonesia Tbk ke 40 sebagai manufaktur brand saniter asal Jepang di Indonesia.







Kemeriahan perayaan ulang tahun tersebut digelar di Grand Ballroom, The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place dengan mengundang para kerabat dan rekan-rekan bisnis dari PT Surya Pertiwi Tbk dan PT Surya Toto Indonesia Tbk.




Presiden Toto Limited Japan, Madoka Kitahara membuka perayaan ulang tahun dengan ucapan selamat kepada PT Surya Pertiwi Tbk dan PT Surya Toto Indonesia Tbk beserta harapan agar terus terdepan. 






Tjahjono Alim selaku Presiden Direktur dari PT Surya Pertiwi Tbk serta PT Surya Toto indonesia Tbk, Hanafi Atmadiredja mengucapkan terima kasih untuk dukungan yang diberikan kepada kerabat dan rekan-rekan kerja yang terus memercayai kinerja dua perusahaan tersebut dan kualitas dari produk Toto.



Sebagai salah satu manufaktur saniter terbesar di Indonesia, dari masa ke masa Toto Indonesia selalu berusaha menghadirkan produk-produk terbaik bagi semua kalangan.


Toto Indonesia


Secara simbolis, Madoka Kitahara, Tjahjono Alim, Hanafi Atmadiredja, beserta petinggi-petinggi perusahaan melakukan ceremony potong kue di penghujung acara. Dan ditutup dengan pemberian dana bantuan untuk bencana alam di Lombok dan Palu.


Foto: dok. CASA Indonesia