Mengikuti lifestyle yang semakin sadar akan estetika, kebutuhan industri home & living di Jakarta semakin meningkat. Tidak hanya pada furniture saja, namun variasi lain seperti detail aksesori interior pun diminati banyak kalangan. Tren tersebut terdengar sampai kepada pemilik one stop shopping Home Bar, hingga terealisasinya brand Home Bar, luxury home & living boutique store di Kemang yang resmi dibuka pada 12 September 2019 lalu.







Baca juga, IKEA Segera Luncurkan Robotic Furniture di Tahun 2020


Afternoon Soiree pun dihadiri oleh wanita-wanita inspiratif dari berbagai latar belakang seperti, Junita Liesar, Afwina Kamal, Wanda Ponika, Renitasari Adrian, dan May Farida. Sesuai filosofi nama Home Bar sendiri, pengunjung dapat memilih berbagai macam produk disini, mulai dari furniture, karpet, lighting, pillow cushion, hingga dekorasi bunga artifisial.






Baca juga, 8 Aksesori Rumah Unik yang Dapat Mempercantik Ruangan




Memakai konsep interior modern dan American Style, one stop solution milik Zikra Soraya, sebagai salah satu founder Home Bar ini tetap timeless dengan rupa yang elegan. Produk-produk yang tersedia di gerai Home Bar merupakan produk impor dari berbagai macam negara mulai dari India, Tiongkok, Amerika Serikat hingga negara-negara di Eropa. Pengunjung yang datang ke Home Bar akan disuguhkan pengalaman terbaik dengan menikmati kemasan boutique store mereka secara apik dengan atmosfer yang nyaman dan hangat seperti masuk dalam hunian sendiri. 


Sumber foto + teaser: Dok. Home Bar