Mengikuti tren desain untuk hunian Anda merupakan hal yang semestinya dilakukan ketika ingin merenovasi atau hanya sekadar menghadirkan nuansa yang berbeda. Banyak yang bisa Anda lakukan, mulai dari hal yang simple seperti mengatur ulang letak furnitur, mengubah warna interior, hingga membeli barang-barang baru.

Namun, bagi Anda yang ingin membawa aspek cutting edge dalam tempat tinggal, beberapa brand ternama ini menawarkan elemen interior yang bisa mewarnai rumah Anda.





1. Dr. Romanelli x LN-CC RXCycle Reclaimed Chair


5 Aksesori Cutting Edge Agar Interior Lebih Modern

Dr. Romanelli x LN-CC RXCycle Reclaimed Chair


Dikenal sebagai brand yang mendukung perkembangan street wear culture di Inggris, LN-CC berkolaborasi bersama Dr. Romanelli menghasilkan lini furnitur RXCycle. Koleksi elemen interior tersebut dirancang dengan material daur ulang dengan konsep menghasilkan sesuatu yang baru dari hal-hal yang terbuang atau terlupakan.


2. Devialet White Phantom Premier Hi-Fi Wireless Speaker


5 Aksesori Cutting Edge Agar Interior Lebih Modern

Devialet White Phantom Premier Hi-Fi Wireless Speaker


Sebagai salah satu hi-fi speaker terbaik saat ini, Devialet White Phantom Premier hadir dengan desain yang menarik. Memiliki gaya yang futuristis, pengeras suara nirkabel ini dapat memberikan nuansa modern pada interior rumah. Wireless speaker ini juga bisa dibekali sistem yang dapat mengoperasikan Spotify Connect dan Apple AirPlay.


Baca juga: Penuhi Kebutuhan Interior, Off-White Merilis "Home"


3. Calvin Klein 205W39NYC x Pendleton Mills Andy Warhol Wool-Blend Cushion


5 Aksesori Cutting Edge Agar Interior Lebih Modern



Calvin Klein 205W39NYC x Pendleton Mills Andy Warhol Wool-Blend Cushion


Menegaskan namanya sebagai luxury ready-to-wear brand, Calvin Klein 205W39NYC yang masih bekerja sama dengan Andy Warhol Foundation berkolaborasi dengan Pendleton Mills untuk produk terbarunya. Menggunakan foto dari salah satu talent permanen Andy Warhol bernama Sandra Brant, Calvin Klein merilis cushion berwarna biru bermaterialkan wool, khas dengan gaya pop art


4. Off-White™ Ceramics


5 Aksesori Cutting Edge Agar Interior Lebih Modern

Off-White™ Ceramics


Baru saja meresmikan lini Home pada Off-White untuk keperluan interior & living. Sub-brand terbaru dari Off-White ini menawarkan aksesori untuk ragam kebutuhan rumah. Salah satunya adalah Ceramics. Sesuai dengan namanya, kategori ini menawarkan produk-produk yang terbuat dari keramik, seperti diningware, ash tray, hingga soap tray dengan gambar ilalang sebagai finishing.


Baca juga: Home Bar, Solusi Home & Living Terbaru di Kemang


5. Ferm Living Small Bau Pot



Menghadirkan keseimbangan melalui instalasi bertema alam akan membuat hunian Anda lebih menarik. Ferm Living menawarkan pot untuk keperluan indoor dan outdoor dengan desain yang modern. Berwarna hitam, pot yang terbuat dari stainless steel ini memiliki diameter sebesar 18 sentimeter yang tidak terlalu memakan ruang di dalam rumah Anda.


Foto teaser: dok. My Paradissi