Jaringan hotel terbesar kedua di dunia, OYO Hotels & Homes, kini melebarkan sayap bisnisnya. Setelah sukses menjalin kemitraan dengan 1000 hotel di Indonesia, kini OYO menghadirkan OYO Life, yakni layanan full stack hospitality untuk mentransformasi bisnis co-living space di Indonesia.


Temukan Co-Living Space Dengan Mudah di OYO Life



Rishabh Gupta selaku Country Head OYO Hotels & Homes Indonesia dalam peresmian OYO Life


“Kami percaya ini adalah saat yang tepat untuk mengembangkan bisnis kami ke segmen akomodasi jangka panjang guna melayani kebutuhan penyewaan tempat tinggal berkualitas bagi professional muda dan pelajar.” ujar Eko Bramantyo selaku Country Head of Emerging Business OYO Hotels & Homes Indonesia dalam siaran persnya


Temukan Co-Living Space Dengan Mudah di OYO Life

Eko Bramantyo selaku Country Head of Emerging Business OYO Indonesia, Noopur Choudhary selaku Business Head OYO Indonesia, dan Arief Muhammad selaku mitra OYO Life dalam peresmian OYO Life


Eko Bramantyo juga menegaskan bahwa OYO Life berperan bukan hanya sebagai aggregator properti, namun juga membantu mitra untuk mengelola bisnisnya mulai dari pengelolaan properti, pelayanan yang terstandarisasi, dan pelatihan bagi staff properti secara rutin.




Temukan Co-Living Space Dengan Mudah di OYO Life

Rishabh Gupta memberikan bantal OYO secara simbolis kepada Arief Muhammad pada peresmian OYO Life Indonesia


Berbeda dari co-living space konvensional, layanan ini menerapkan sistem pelayanan berbasis teknologi. Hal ini terbukti dengan hadirnya fasilitas wifi, kamera CCTV, serta digital service seperti pembayaran dan pengaduan keluhan melalui aplikasi. Hal ini diterapkan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi penghuni co-living space.



Bagi pemilik co-living space, Anda juga berkesempatan untuk menjalin kemitraan bersama OYO Life.


Teks oleh Hanif Aditya
Foto & Teaser dok. CASA Indonesia