Pertama kali digelar pada tahun 2018 dan mendapatkan respon yang sangat baik dari berbagai pihak, tahun ini Hennessy Declassified kembali hadir selama 7 hari berturut-turut. Digelar pada 23 hingga 29 September yang lalu, Hennessy mengajak semua orang untuk mengungkap rahasia dibalik savoir faire dari brand luxury cognac tersebut di Pacific Place Jakarta.


Hennessy Declassified: Ungkap Rahasia di balik Cognac




Hennessy telah mempersiapkan sebuah ruangan Declassified untuk dapat dikunjungi oleh siapapun. Di ruangan tersebut terdapat 4 area interaktif yang memaparkan sejarah pembuatan cognac mulai dari perawatan anggur sebagai bahan dasar, cara mengolahnya, hingga informasi batch cognac mana saja yang bisa dipasarkan setiap harinya.


Baca juga: Menghidupi Kota Jakarta dalam Bentuk Sketsa Arsitektur


Hennessy Declassified: Ungkap Rahasia di balik Cognac


Pada kesempatan ini para partisipan dapat dipandu oleh Fabian Leveux dan Matthieu Lerat selaku Brand Ambassador Hennessy Maison.




Hennessy Declassified: Ungkap Rahasia di balik Cognac


Selain itu, di event ini juga terdapat sesi Hennessy Masterclass. Para partisipan masterclass mendapatkan pengetahuan lebih tentang produk Hennessy telah menjadi bagian dari gaya hidup bagi sebagian orang.


Baca juga: Ideafest 2019, Ajak Generasi Muda Banggakan Indonesia


Hennessy Declassified: Ungkap Rahasia di balik Cognac


Hennessy Masterclass dipimpin oleh berbagai narasumber yang tergabung dari berbagai macam latar belakang, seperti entrepreneur lifestyle dan culture dari skena lokal maupun mancanegara, serta pegiat industri F&B, di antaranya adalah Adrian Riyadi, Ben Soebiakto, Amalia Wirjono, Kiki Moka, Sacha Lebevre, dan masih banyak lagi. 


Sumber foto: dok. Hennessy Indonesia