Mulai 1 November hingga 3 November, ASTRA Property bekerja sama dengan CASA Indonesia akan mengadakan pameran Creative Art Market (CREART) 2019.


Mengusung tema ‘Lift your life’, pameran ini diharapkan bisa menjadi wadah untuk meningkatkan kualitas hidup para pengunjung melalui beragam kegiatan.





Baca juga: Punya Rumah Kecil? 6 Produk untuk Solusi Ruang Terbatas


Bagi Anda yang penasaran dan ingin berkunjung, berikut panduan singkat hasil rangkuman CASA Indonesia untuk pameran CREART 2019.


Living Products Terbaik


Meningkatkan kualitas hidup bisa dimulai melalui dukungan produk-produk berkualitas. CREART 2019 menggandeng lebih dari 20 tenant, mulai dari pengembang, perusahaan furnitur, aksesori, studio desain, hingga perusahaan beauty products untuk menampilkan produk-produk mereka di pameran nanti.



Suasana kolam renang dengan nuansa natural dari Anandamaya Residence/ Astra Property


Hunian adalah hal paling dasar yang bisa meningkatkan kualitas Hidup Anda, Lini properti terkini dari Astra Property seperti Ananda, Arumaya, dan Asya menyajikan hunian-hunian urban kontemporer yang berada di pusat kota. 



Interior Anandamaya Residence tampil elegan berkat drop ceiling serta palet putih pada dinding dan sofa/ Astra Property


Beberapa tenant yang hadir diantaranya adalah Sasyita Heritage, Vivere, Kayunara, Kin Soap, Kolek Living, Goodvibes, Kaloka Pottery, Sebelas Threadworks, Humbang Kriya, Helai, Lofty White, Tyaga, Bermock, dan masih banyak lagi.





Hadirkan Instalasi Seni


Baca juga: Inspirasi Cermat Pemakaian Wallpaper di Rumah Modern


CREART 2019 juga menghadirkan empat karya instalasi yang masing-masing dibuat Antonio Sinaga dan Patricia Untario, lalu dua karya lagi bertajuk Inspirational Design Diorama dari Genius Loci dan W Studio.


Ki-Ka: Patricia Untario dan Antonio Sinaga / Indo Art Now & Jakarta Contemporary Ceramic


Sebagai teaser, Antonio Sinaga akan mempresentasikan karya instalasi interaktif yang berhubungan dengan interpretasi religius. Patricia Untario, seniman yang fokus mengeksplorasi material kaca dalam karya-karyanya juga akan menyajikan karya instalasi yang sayang sekali untuk dilewatkan.




Kenyang Mata, Kenyang Pikiran


CREART 2019 tidak hanya menyajikan produk dan karya-karya yang secara visual memanjakan. Selama dua hari ke depan, Anda bisa mengikuti serangkaian sesi talkshow dan workshop untuk menambah keahlian dan wawasan.




Salah satu talkshow yang sayang untuk dilewatkan adalah sesi bincang-bincang Rod Buchanan, Direktur MEP Associate dan Ardi Jahya, VP Director PT. Airmas Asri mengenai desain-desain hunian berkelanjutan (sustainable building).




Bagi Anda yang ingin menambah keahlian bisa mengikuti sesi workshop membuat scarf berpola dengan metode cetak (printmaking) dari Ganara Art. Bartega juga akan mengadakan workshop membuat lukisan akrilik ukuran 20x30cm yang bisa dibawa pulang.




Cara Menuju CREART 2019


Dari 1-3 November, CREART 2019 akan diadakan di Catur Dharma Hall, Menara Astra, Jakarta. Ada banyak pilihan cara untuk menuju Menara Astra, salah satunya menggunakan moda transportasi umum.


Jika Anda menggunakan kereta MRT, Anda bisa turun di Stasiun Setiabudi Astra, lalu jika Anda datang dari arah Lebak Bulus, Anda bisa keluar melalui pintu kiri, lalu jalan sekitar 15 menit dan Menara Astra berada di bagian kiri Anda. 




Jika Anda ingin membawa kendaraan pribadi baik motor atau mobil, tidak perlu khawatir karena Menara Astra juga menyediakan parkiran di basement.


Untuk mencapai Citra Dharma Hall, Anda bisa masuk melalui lobi utama. Dari lobi utama, gunakan eskalator yang langsung menuju lantai tiga. Setelah itu, gunakan lagi eskalator menuju lantai lima yang menjadi lokasi Galeri Astra dan Citra Dharma Hall.


Selama tiga hari, silakan nikmati kualitas produk dan karya dalam CREART 2019.