Pada tanggal 30 September lalu, MODENA meluncurkan program terbarunya bernama ME by MODENA. Kerap terdorong untuk terus berinovasi, program ini diciptakan oleh MODENA dengan konsep personalisasi dan kustomisasi home appliances agar lebih sesuai kepribadian dan keinginan pengguna. 







Personalisasi produk dalam program ini dapat dilakukan oleh pembeli dengan cara mengunggah foto atau grafis yang diinginkan ke website MODENA. Tidak hanya itu, pembeli juga dapat mengatur posisi gambar pada produk yang sudah dipilih hingga sesuai selera. Tidak perlu menunggu terlalu lama, proses pengaplikasian desain pada produk pilihan Anda akan berlangsung selama hanya 14 hari dari waktu pemesanan. 




Program ini dapat dilakukan kepada beragam pilihan produk MODENA. Dari mulai lemari pendingin, dispenser, cooker hood, hingga water heater. Dengan desain yang Anda pilih sendiri, perlengkapan rumah yang standar sekalipun akan terlihat menarik, langka, dan sudah pasti sesuai selera! 






Pada acara peluncurannya yang dihadiri oleh beberapa nama besar seperti Clara Sutantio dan Rizky Dradjat Martha akhir September lalu, ME by MODENA sudah resmi berlaku untuk daerah Jabodetabek. Ke depannya, MODENA akan memperluas program ini ke wilayah lain dengan permintaan klien yang tinggi.




Yuk, segera dapatkan home appliance unik dengan desain pilihan Anda secara online lewat website MODENA maupun MODENA Experience Center atau MODENA Home Center terdekat!


Teks oleh : Bella Aqilah Suhardi
Sumber foto : dok.MODENA