Pada 15 Oktober lalu, Damai Putra Group resmi menyelenggarakan Topping off Sayana Apartments yang terletak di area CBD Kota Harapan Indah. Sayana Apartments ini merupakan proyek kerjasama antara Damai Putra Group dengan Nishitetsu Group dari Jepang. Apartemen ini dibangun dengan visi menciptakan lingkungan hunian hijau yang nyaman untuk saling berinteraksi serta memiliki harga yang terjangkau. 


Apartemen Kualitas Jepang ini Resmi Topping Off CASA Indonesia 1




Dirancang oleh arsitek Urbane Indonesia, Sayana Apartments dilengkapi security system 24 jam, sky garden, infinity pool, fitness center, access card, dan lainnya. Lokasinya yang strategis bersebelahan langsung dengan Abisvara Park (Sayana Park), Universitas Esa Unggul, Eka Hospital, beberapa hypermarket dan fasilitas kendaraan umum. Di samping itu, hunian juga berdekatan dengan Gramedia, Living Plaza, dan Transera Waterpark. 


Apartemen Kualitas Jepang ini Resmi Topping Off CASA Indonesia 2


Topping off dilakukan sebagai upacara pemasangan struktur terakhir bangunan yang diperkirakan akan selesai dan diserahterima di tahun 2021. Pada hari yang sama, Damai Putra Group juga melakukan upacara penanaman pohon di Abisvara Park. Taman ini dirancang dengan konsep memaksimalkan public space sebagai ekstensi Ruang Terbuka Hijau untuk Sayana Apartments dan kavling sekitar.




Apartemen Kualitas Jepang ini Resmi Topping Off CASA Indonesia 3


Abisvara Park yang berdiri di atas tanah seluas 7.100 m² ini terdiri dari enam zona dengan tema masing-masing. Keenam zona tersebut adalah The Community Play Park, Discovery Wetland, The Woods, Food Forest, Garden of Butterflies, dan yang terakhir The Meadaws & Cocoon House.


Apartemen Kualitas Jepang ini Resmi Topping Off CASA Indonesia 4


Dalam acara Topping off, Damai Putra Group bekerjasama dengan UMKM Kota Harapan Indah untuk menghadirkan makanan dan minuman sebagai gestur kepedulian dalam masa pandemi. Untuk memeriahkan acara, Developer juga bekerjasama dengan Rekanan Bank untuk memberikan Gimmick berupa “Bayar Booking Fee Langsung Akad Kredit”. Akad Kredit yang penuh ditanggung Developer ini termasuk biaya profisi, biaya administrasi, serta biaya notaris dan asuransi.


Teks oleh : Bella Aqilah Suhardi
Sumber foto : dok. Sayana Apartments